Flo Belum Muncul, Tapi Sudah Sepakat Damai Dengan Vika

Nasional / 22 November 2013

Kalangan Sendiri

Flo Belum Muncul, Tapi Sudah Sepakat Damai Dengan Vika

Puji Astuti Official Writer
3183

Istri musisi dari grup musik Padi, Piyu yaitu Flo atau Anastasia Florina Limasnax hingga saat ini belum juga memenuhi panggilan kepolisian terkait perusakan rumah dan kendaraan dari istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Namun ternyata kesepakatan damai telah tercapai diantara keduanya.

"Kedua belah pihak telah berdamai, namun penyidik perlu melakukan pemeriksaan kembali,"  demikian ucap Kepala Unit II Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Budy Hermanto, Rabu (20/11).

Walau demikian, pihak kepolisian masih tetap akan melakukan pemeriksaan, dan penyelesaian damai harus di depan penyidik agar yakin untuk menghentikan penyidikan.

"Kedua belah pihak yang berdamai harus tetap diperiksa supaya penyidik yakin. Karena itu Vika akan kembali dipanggil Jumat (22/11), tetapi pengacaranya meminta Senin (25/11), sedangkan Flo masih dicari," demikian penjelasan Kombespol Rikwanto di Jakarta, Kamis (21/11).

Hingga kini, status Flo masih tersangka, dan pihak keluarga Flo diminta bisa menghadirkannya pada saat proses damai dilakukan. Saat ini polisi telah menerima surat perdamaian yang ditandatangani oleh ayah Flo, Frans Limasnax dan Vika.

Mempertanggung jawabkan apa yang telah diperbuat butuh sebuah keberanian yang besar. Sayangnya dalam kasus ini, Flo tidak menunjukkan hal itu. Masalah yang dibuatnya akhirnya harus dibereskan oleh sang ayah. Seperti yang dituliskan dalam kitab Amsal 17:21, "Anak yang bebal menyakiti hati ayahnya, dan memedihkan hati ibunya."

Sumber : Antaranews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami