Zlatan Ibrahimovic: Tanpa Saya Piala Dunia Tak Menarik!
Sumber: Telegraph.co.uk

Nasional / 21 November 2013

Kalangan Sendiri

Zlatan Ibrahimovic: Tanpa Saya Piala Dunia Tak Menarik!

Lori Official Writer
3751

Stiker Swedia Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa Piala Dunia 2014 di Brazil tak akan menarik tanpa kehadirannya. Ini disampaikannya seusai kemenangan Portugal dari Swedia lewat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada Selasa (19/11) malam.

Anak asuh Erik Hamren ini harus menerima kenyataan pahit harus mengakhiri karirnya tanpa mencetak gol di Piala Dunia. Sedang Ronaldo masih tetap berpeluang tampil setelah berhasil menjadi hat-trick atas kemenangan tim nasional Portugal di babak play-off dengan skor 4-2.

“Ini mungkin adalah pertandingan terakhir saya di Piala Dunia dengan tim nasional, namun satu hal yang pasti, menonton Piala Dunia tanpa saya tidak akan menarik, jadi tak perlu menunggu kapan perhelatan itu dimulai” ujarnya seperti dilansir Skysport, Rabu (20/11).

Kendati begitu, Ibrahimovic harus mengakui kehebatan Portugal yang memang pantas sampai di Piala Dunia. Sementara Swedia mungkin masih harus mengubur mimpi untuk sampai disana.

Tak mudah memang bila harus menerima kekalahan. Namun meskipun pahit, menerima kekalahan dengan lapang dada akan menjadi lebih baik.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Jadwal Persiapan SEA Games Timnas U-23 di MNC Cup

Jose Callejon : Di Napoli Sepakbola Seperti Agama

Gita Wirjawan: Bulutangkis Indonesia Akan Kembali Merajai Dunia

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Saingi Zlatan Ibrahimovic

Google dan Microsoft Sepakat Bersihkan Internet dari Pornografi Anak

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Sumber : Skysports.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami