Wuih, TKW Indonesia Dapat Warisan 9,5 Miliar Rupiah
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 16 November 2013

Kalangan Sendiri

Wuih, TKW Indonesia Dapat Warisan 9,5 Miliar Rupiah

Budhi Marpaung Official Writer
4779

Aktivis Keluarga Migran Indonesia, Suprianti mengungkapkan bahwa ada seorang tenaga kerja wanita Indonesia asal Surabaya yang baru saja mendapat warisan dari majikan. Tidak tanggung, tanggung TKW bernama Sulastri tersebut menerima warisan dari Khoo Guat Neo, tuannya, sebesar USD1 Juta atau sekira Rp9,5 miliar.

"Memang benar ada. Saudara saya tahu di mana Sulastri tinggal, tapi dia berkata tidak boleh memberikan alamat karena takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan dari Sulatri," ucap Suprapti seperti dikutip dari Okezone, Jumat (15/11).

Menurut Suprapti, hal seperti ini bukanlah yang aneh. Sebab, di Singapura, peristiwa majikan mewariskan harta kekayaan kepada pembantu rumah tangganya sudah cukup sering terjadi.

"Saudara saya juga pernah mendapatkan warisan harta. Sekarang dia tinggal di Jakarta," pungkas Suprianti.

Menerima harta kekayaan dengan jumlah yang besar tentu membuat hati senang. Namun, ini bisa menjadi masalah bagi kita di kemudian hari bila kita tidak bisa mengatur keuangan dan menjadi seseorang yang tamak dan sombong.

Oleh sebab itu pastikan di dalam setiap situasi kehidupan, kita tidak pernah lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan. Sebab dengan bersyukur, kita tetap membuat diri kita rendah hati dan bijaksana.    


Baca juga :

Tak Bisa Berenang, TKW Nekat Terjun Sungai Selamatkan Majikan

Berpijak Pada Firman-Mu

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Cegah Diabetes Dengan Tidak Duduk Lama-Lama

Life Story, Album Komplilasi Para Finalis IGPL yang Menginspirasi

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami