Polisi Berencana Masukkan Flo Istri Piyu ke dalam DPO
Sumber: rimanews.com

Nasional / 14 November 2013

Kalangan Sendiri

Polisi Berencana Masukkan Flo Istri Piyu ke dalam DPO

Budhi Marpaung Official Writer
3772

Sejak kasus perusakan dan pelaporan Vika Dewiyani ke pihak kepolisian setempat, Anastasia Florina Limasnax atau akrab dipanggil Flo belum juga menampakkan wajahnya ke pihak berwajib. Berdasarkan fakta itu, Polda Metro Jaya berencana memasukkan identitas istri Piyu tersebut ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Kalau pekan ini tak berhasil ditemukan atau ditangkap oleh petugas, kemungkinan minggu depan akan kami masukan dalam DPO," ujar Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/11).

Lebih jauh diungkapkan Rikwanto, pihaknya menilai terdapat dua kemungkinan yang terjadi terkait menghilangnya Flo. "Dia disembunyikan atau bersembunyi."

Sementara itu, dalam keterangan kepada media, Piyu selaku sang suami selalu mengaku dirinya tidak tahu menahu keberadaan Flo. Sejak mencuat peristiwa perusakan di rumah yang berada di Pulo Mas, Jakarta Timur ke publik, gitaris band Padi ini menyatakan ia telah putus kontak dengan ibu dari anak-anaknya itu.

Sungguh disayangkan hingga saat ini pihak yang menjadi kunci kasus hukum perusakan di Pulo Mas justru tidak menampakkan diri. Padahal dengan ia muncul dan memberi keterangan kepada kepolisian, masalah akan lebih cepat selesai. Memang pasti ada resiko yang bisa saja didapatnya, namun itu lebih baik daripada terus di dalam pelarian yang tak menentu akhirnya.


Baca juga :

Diperiksa Polisi, Keterangan Piyu Padi Dinilai Tidak Sinkron

Berpijak Pada Firman-Mu

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI  

Cegah Diabetes Dengan Tidak Duduk Lama-Lama

Life Story, Album Komplilasi Para Finalis IGPL yang Menginspirasi

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami