Sea Games 2013 : Stefano Lilipaly Gagal Bela Timnas Indonesia

Nasional / 12 November 2013

Kalangan Sendiri

Sea Games 2013 : Stefano Lilipaly Gagal Bela Timnas Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
3738

Akibat tak mendapat izin dari klubnya, Almere City yang berlaga di Divisi dua Liga Belanda, Stefano Lilipaly gagal untuk membela tim nasional Indonesia U-23 dalam ajang Sea Games 2013 yang akan dihelat pada Desember mendatang.

Sebelumnya pelatih Rahmad Darmawan sendiri telah mendaftarkan namanya dalam skuad Sea Games 2013. "Klub saya tidak memberikan izin, karena manajemen keberatan melepas pemain selama satu bulan," ungkap Lilipaly dalam pesan singkat yang diterima pers, Senin (11/11).

Stefano mengatakan dirinya sangat ingin membela timnas, namun keputusan akhir tetap ditangan klubnya itu saat ini. "Saya ingin membela Timnas. Saya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen, tetapi mereka bilang tidak mungkin," katanya.

Lilipaly sendiri mencatatkan penampilan perdana bersama Indonesia di pertandingan ujicoba melawan Filipina di Stadion Manahan Solo, Agustus 2013 lalu. Dalam pertandingan tersebut, Lilipaly bermain apik dan berhasil memberikan satu assist dari terciptanya gol Greg Nwokolo.

 

 


Sumber : Tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami