Inilah Sosok Pemenang Miss Universe 2013

Inilah Sosok Pemenang Miss Universe 2013

Lori Official Writer
4213

Di malam puncak final Miss Universe 2013 yang digelar pada Sabtu (9/11) malam pekan lalu di Moskow Crocus City Hall, Rusia, wanita Venezuela kembali dinobatkan sebagai Miss Universe 2013 dan menjadi kali ke tujuh bagi negara bagian Amerika Latin ini sebagai pemenang. Mahkota berlian pun berpindah dari pemenang tahun lalu, Olivia Culpo asal Amerika kepada wanita berusia 25 tahun ini.

Adalah Maria Gabriela Isler merasakan malam penuh kebahagiaan atas kemenangannya menyingkirkan sebanyak 86 kontestan lainnya. Ia bahkan berhasil menang dari saingan kuatnya Patricia Yurena Rodriguez asal Spanyol.

Maria Gabriela Isler yang lahir di Maracay ini adalah seorang pembawa acara untuk program televisi Venezuela. Ia menamatkan pendidikan sebagai sarjana managemen dan marketing. Selain itu, wanita yang kerap disapa ‘Molly’ ini adalah pribadi yang sangat dekat dengan sang ibu. Keahliannya dalam menari flamenco pun cukup diperhitungkan.

SEjarah kemenangan Venezuela ini disambut gembira oleh Presiden Nicolas Manduro. Tepat selepas penobatan tersebut, presiden segera meluapkan kegembiraannya lewat akun twitternya dengan menulis, “Congratulations to Maria Gabriela Isler for this history, which is the triumph of Venezuela. May God bless you always! Atau "Selamat kepada Maria Gabriela Isler atas sejarah yang menjadi kemenangan bagi Venezuela (ke tujuh). Tuhan memberkatimu!”.

Kemenangan atas pertandingan di tingkat dunia menjadi suatu kebanggaan bagi setiap bangsa. Hal ini juga tidak terlepas dari rasa bangga bagi seseorang yang dipercayakan sebagai perwakilan untuk mengharumkan nama bangsanya di kancah dunia internasional.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Angelica Galindez, Wanita Botak Pemenang Kontes Kecantikan

Liga Champions: Al Ahly dan Evergrande Jumpa di Piala Dunia

Rumah Tangga Retak, Picu Perselingkuhan Mantan Hakim Vica?

LIPI: Indonesia Minim Pahlawan Perempuan

Unik, Kirim Alkitab Lewat Balon Raksasa ke Korea Utara

Ratusan Anak Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook!

Sumber : Huffingtonpost.com/Ibtimes.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami