Suami Hakim Vika Natalia yang Pendeta Itu Terancam Dipecat
Sumber: (c) facebook.com

Internasional / 11 November 2013

Kalangan Sendiri

Suami Hakim Vika Natalia yang Pendeta Itu Terancam Dipecat

Lois Official Writer
9145

Kasus hakim cantik Vika Natalia, merebak saat dirinya dituduh berselingkuh dan dia pun dipecat dari jabatannya sebagai hakim. Setelah pemecatan itu, kini suaminya yang merupakan seorang pendeta Hisar Siringoringo (44) pun terancam dipecat. “Saya juga terancam dipecat jadi pendeta. Sebab, dalam aturan GBI tidak boleh ada pendeta yang pernikahannya tercela,” ujar Hisar, pendeta GBI Surabaya.

Seusai vonis cerai nanti, Hisar berpikir untuk melanjutkan hidup, dia akan menyelesaikan disertasi teologinya di Institut Kristen Borneo, Balikpapan. “Saya bisa tetap jadi pendeta, tapi pindah ke sinode atau organisasi lain,” ujar Hisar lagi.

Perceraian itu terjadi saat Vika mengajukan gugatan cerai. Vika juga sempat menuding suaminya berselingkuh dan memiliki anak di luar nikah namun hal ini dibantah Hisar dengan bukti tes DNA. Vonis perceraian pasangan yang menikah April 1998 ini digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (11/11-2013). Hak perwalian ketiga putrinya juga dipastikan jatuh ke dalam tangan Hisar karena Vika tidak pernah meminta hak tersebut.

Setiap keputusan yang kita ambil hari ini bisa berdampak di kemudian hari. Pikirlah secara matang keputusan apapun yang ingin kita ambil, jangan sampai berdampak buruk di kemudian harinya. Minta Tuhan untuk menuntun kita agar tidak salah arah.

 

Baca juga :

Cara Memilih Mangga yang Manis

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Latihan Fisik yang Dapat Sembuhkan Osteoporosis

Cakupan dalam Berkarir Musik

Aksi Thor Saat Asgard Diancam Musuh

Belajar Dari Yakub, Seorang Penipu yang Menjadi Terberkati

Semut dan Belalang di Negeri Serangga

Mau Langsing Setelah Melahirkan? Ini Caranya

Artis di Dunia Politik dan Perselingkuhan

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami