Liga Inggris 2013-14 : Prediksi Pertandingan Manchester United vs Arsenal
Sumber: Blogdetik.com

Nasional / 9 November 2013

Kalangan Sendiri

Liga Inggris 2013-14 : Prediksi Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Budhi Marpaung Official Writer
2621

Dua musuh bebuyutan di Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di musim kompetisi yang baru. Bila melihat statistik 10 pertemuan terakhir di lapangan hijau harus diakui Wayne Rooney dkk masih lebih unggul atas The Gunners.

Tentu masih ingat di benak para pecinta sepak bola peristiwa 29 November 2011 silam dimana saat itu MU sukses menghancurkan Arsenal dengan skor sangat telak 8-2. Menariknya hasil tersebut didapat ketika MU bermain di kandang sendiri.

Pelatih Arsene Wenger tentu tidak ingin pasukannya kembali menelan kekalahan atau mendapat hasil seri. Oleh sebab itu, pemain teranyar yang direkrut dari Real Madrid, Mezut Ozil sepertinya akan menjadi pilihan utama besok malam. Selain memiliki skill yang bagus, pemain timnas Jerman tersebut terbukti mampu menjadi playmaker­.

Hasil kemenangan dari Liga Champion beberapa hari lalu juga menjadi modal berharga bagi Arsenal dalam rangka menghadapi MU.

Prediksi Jawaban, pertandingan antara MU versus Arsenal akan menjadi milik tim tamu. Skor akhirnya pun diperkirakan tidak lebih dari dua gol.


Baca juga :

Liga Inggris 2013-14 : Prediksi Manchester City vs Manchester United

Karena Tuhan yang Luar Biasa  

Ratusan Anak Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami