Liga Champions 2013-14 : Inilah 4 Tim yang Lolos dari Fase Grup
Sumber: se7enbet.com

Nasional / 8 November 2013

Kalangan Sendiri

Liga Champions 2013-14 : Inilah 4 Tim yang Lolos dari Fase Grup

Budhi Marpaung Official Writer
4048

Meski menyisahkan dua pertandingan lagi, tetapi sudah ada beberapa tim yang memastikan langkah mereka ke perdelapan final atau 16 besar. Menariknya, tim-tim yang lolos ini ada yang berasal dari grup yang sama.

Berikut 4 tim yang melenggang ke putaran selanjutnya Liga Champions 2013-2014:

1. Real Madrid. Mengantongi poin 10, posisi Le Merengues sebagai pemuncak Grup B sangat sulit digoyahkan karena pesaing terberat yakni Galatasaray maupun Kopenhagen sama-sama baru memperoleh poin 4.  

2. Bayern Munchen. Sebagai juara bertahan, tim berjuluk Hollywood FC ini sukses menunjukkan keperkasaannya. Empat pertandingan dilakoni, empat kemenanganlah yang diraih. Tidak heran 12 poin mampu mereka peroleh dari lawan-lawan mereka.

3. Manchester City. Sempat mengalami hal kurang baik di Liga Champions 2012-2013, The Citizens justru mampu mendampingi Bayern Munchen ke babak 16 besar. Perolehan 9 poin yang dimiliki oleh tim asuhan Pallegrini tersebut sangat sulit dikejar oleh CZKA Moskow maupun Viktoria Plzen.

4. Atletico Madrid. Sama seperti Bayern Munchen, Atletico Madrid tidak pernah sekali pun menderita kekalahan di fase grup. Agregat gol yang David Villa cs bahkan menyaingi tim dari Jerman tersebut yakni 12-2.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan UEFA, putaran 16 besar leg pertama bakal dilaksanakan pada 19-20 & 26-27 Februari 2014 mendatang.


Baca juga :

Liga Champions 2013-14 : Prediksi Pertandingan Barcelona vs AC Milan

Karena Tuhan yang Luar Biasa  

Ratusan Anak Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Above All, Album Gospel yang Dikemas Menarik Oleh Oslo Gospel Choir

Judika, Penyanyi Sukses yang Pernah Jadi Tukang Tambal Ban

Sumber : uefa.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami