Diperiksa Polisi, Keterangan Piyu Padi Dinilai Tidak Sinkron

Nasional / 7 November 2013

Kalangan Sendiri

Diperiksa Polisi, Keterangan Piyu Padi Dinilai Tidak Sinkron

Budhi Marpaung Official Writer
4476

Satriyo Yudi Wahono atau dikenal dengan nama Piyu Padi akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Rabu (7/11). Di dalam pemeriksaan, pihak penyelidik menemukan adanya ketidaksinkronan jawaban dari pertanyaan-pertanyan yang diberikan oleh mereka.

"Dia bilang pulang dari tempat kerja pukul 19.00 malam, istrinya ada di rumah. Lalu pukul 20.00, ia tidur bersama istri dan anaknya. Istrinya tidur mengenakan piyama warna pink," ujar Kombes Rikwanto, Kadiv Humas Polda Metro Jaya, sambil mengutip pertanyaan nomor 5 mengenai kapan Piyu bertemu dengan istrinya, Anastasia Florina Limasnax alias Flo.

Akan tetapi, sambung Rikwanto, pada pertanyaan nomor 9, dimana Piyu diminta menjelaskan mengenai keberadaan istrinya, Piyu justru memberi keterangan yang berbeda dengan jawaban pertanyan nomor 5.

"Menurut yang bersangkutan, ia tidur sendirian jam 20.00 malam di rumah. Setelah lama tertidur menjelang pagi, ia baru tersadar istrinya pulang dan ikut tidur juga," jelas Rikwanto, Kamis (7/11).

Dalam kesempatan yang sama Rikwanto mengatakan bahwa Piyu mengakui bahwa sejak Minggu (27/10), istrinya Flo pergi dari rumah untuk bekerja dan tidak kembali lagi sampai hari ini.

"Sejak itu sampai saat ini, mereka tidak pernah bertemu lagi," imbuhnya.

Berkaca kepada hasil pemeriksaan tersebut, Rikwanto menyatakan penyidik akan mendalami lagi mengenai hal ini dengan mencari keterangan saksi lainnya.

Seperti diketahui, Flo istri Piyu disebut-sebut telah melakukan perusakan di rumah Adiguna Sutowo, Minggu (27/10). Selain beberapa properti, 3 mobil mewah yang terparkir disana ikut rusak akibat hantaman mobil yang diduga dikemudikan oleh pengusaha muda Indonesia tersebut.

Sampai kini pihak kepolisian belum mengetahui secara jelas apa motif pelaku.

Mari kita tunggu saja hasil proses hukum yang sedang berjalan kini. Cepat atau lambat yang bersalah pasti terkuak dan mendapatkan sanksi sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.


Baca juga :

Awal Minggu Depan, Polisi Periksa Piyu

Karena Tuhan yang Luar Biasa  

Ratusan Anak Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Kisah Sukses Lee Byung-chung, Bapak Pendiri Samsung

Sumber : tribunews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami