Mantan Hakim Agung Sebar Pesan Ada Pungli di Sekretariat Gubernur DKI

Nasional / 6 November 2013

Kalangan Sendiri

Mantan Hakim Agung Sebar Pesan Ada Pungli di Sekretariat Gubernur DKI

Budhi Marpaung Official Writer
4134

Mantan Hakim Agung, Benyamin Mangkoedilaga mengirimkan pesan berantai kepada sejumlah koleganya. Isinya sendiri mengenai pungutan liar yang dilakukan Staf Sekretariat Gubernur DKI Jakarta.

“BREAKING NEWS.....!  TERNYATA PUNGUTAN LIAR (PUNGLI) MASIH MERAJALELA  DALAM KALANGAN STAF KESEKETARIATAN GUBERNUR DKI. (Jokowi-Ahok). Dalam rangka Ulang Tahun ke-30 Yayasan Rumah Sakit Jakarta, Pimpinan Yayasan Rumah Sakit tersebut telah mengajukan Permohonan tertulis suatu Sambutan kepada Bp. Gubernur. Tetapi sayangnya Permohonan tsb baru akan disampaikan apabila disertai sejumlah uang yg cukup besar jumlahnya. Terlalu.....!  

Pengirim Berita : Benjamin Mankoedilaga, S.H. selaku Pembina Yayasan RS JKT.”

Kepada wartawan, Rabu (6/11), Benyamin mengaku bahwa ia melakukan itu agar tidak ada kejadian lagi serupa di kemudian hari.

“Justru dengan membuka hal itu (dengan SMS), saya ingin meluruskan bahwa di Pemprov DKI itu bersih dan tidak ada oknum yang minta bayaran. Sayapun mengakui telah mengirim SMS. Apa lagi yang salah,” ujar Benjamin sebagaimana dikutip dari itoday.

Benyamin menegaskan pihak pejabat Pemprov DKI Jakarta sudah meminta maaf terkait insiden itu kepada dirinya.

Sangat disayangkan di saat seluruh elemen di Ibukota sedang melangkah menuju Jakarta Baru, ternyata masih ada oknum-oknum tak bertanggung jawab yang ingin menghancurkan perubahan yang dibuat oleh Jokowi-Ahok. Berharap orang-orang yang tidak sejalan dengan visi Gubernur-Wakil Gubernur ini bertobat dan memutuskan bersedia mengikuti langkah pemimpin mereka. 


Baca juga :

Pemerintah DKI Jakarta Siapkan Dana Darurat Banjir

Karena Tuhan yang Luar Biasa  

Ratusan Anak Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Above All, Album Gospel yang Dikemas Menarik Oleh Oslo Gospel Choir

Judika, Penyanyi Sukses yang Pernah Jadi Tukang Tambal Ban

Sumber : tempo.co, itoday.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami