Aksi Thor Saat Asgard Diancam Musuh
Sumber: 21cineplex.com

Film Review / 6 November 2013

Kalangan Sendiri

Aksi Thor Saat Asgard Diancam Musuh

Lois Official Writer
4296

Setelah peristiwa The Avengers, Midgard yang tak lain adalah bumi kini aman, namun bahaya lain mengintai. Namun, ternyata Thor (Chris Hemsworth) masih punya tugas lain yang harus diselesaikannya. Kini ancaman tidak hanya berada di Midgard namun juga pindah ke Asgard, tempat tinggal Thor.

Thor, dewa yang diciptakan oleh komik Marvel ini harus berjuang dan terpaksa turun ke medan perang untuk menyelamatkan alam semesta agar tidak jatuh ke dalam kegelapan di tangan Melekith (Christopher Eccleston), penguasa kuno dari Dark Elves.

Thor harus bekerjasama dengan saudara angkatnya, dewa Loki (Tom Hiddleston) untuk menyelamatkan London, tempat dimana kekasihnya Jane Foster berada. Dia bersama dengan Jane Foster (Natalie Portman) bersama-sama menghadapi ancaman terbaru tersebut. Film yang berdurasi 112 menit ini disutradari Alan Taylor, yang juga merupakan produser dan director permainan Thrones di HBO.

Dia membangun Asgard sebagai tempat yang mengkombinasikan teknologi dan kebudayaan. Mereka mengkombinasikan budaya Arab sebagai istana Odin (Anthony Hopkins) dengan pola tulisan Celtic di bagian luar bangunan tersebut. Ada juga scene dimana mereka tidak memakai ruangan hijau tapi langsung ke lokasi sesungguhnya.

Hal ini membuat film itu lebih terkesan nyata, setidaknya untuk para aktor. Jika penasaran dengan film ini, silahkan saksikan penayangannya di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Tersedia dalam dua tipe yaitu 2D dan 3D.

 

Baca juga :

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Latihan Fisik yang Dapat Sembuhkan Osteoporosis

Cakupan dalam Berkarir Musik

Sumber : 21cineplex.com-usatoday.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami