2000 Pemimpin Pujian Hadiri Konferensi Ibadah Sentral di London

2000 Pemimpin Pujian Hadiri Konferensi Ibadah Sentral di London

Lori Official Writer
3898

Sebanyak 2000 pemimpin pujian dari 30 negara menghadiri Konferensi Ibadah Sentral  di Central Hall Westminter di pusat kota London dimulai sejak Jumat (1/11). Ibadah yang dibentuk oleh Tim Hughes ini bertujuan untuk menekankan pentingnya pujian penyembahan lewat untuk merasakan kehadiran Tuhan.

Para pemimpin pujian yang hadir diantaranya adalah juara Dove Award 2013 Matt Redman, Reuben Morgan Hillsong, Ben Cantelon dan Kathryn Scott. Sesaat sebelum menyambut khotbah, anggota tim penyembahan Ben Cantelon dan Luke Hellebronth memimpin dua lagu pujian yakni ‘Let It Be Known dan Guardian’. Lalu khotbah dibawakan oleh Tim Hughes dengan tema ‘kekudusan’. Dalam khotbahnya, Hughes menegaskan bahwa “Memimpin pujian bukanlah sebuah jejak karir namun itu adalah sebuah kehormatan dan hak istimewa”.

Pada Sabtu pagi, mereka menyaksikan pemutaran trailer film Hollywood Nuh yang akan segera rilis dengan iringan lagu dari Luke Hellebronth ‘Spirit Break Out’. Dalam penayangan film tersebut, Hughes sempat meneteskan air mata lantaran lagu tersebut cukup menyentuh. Lalu ibadah ditutup pada akhir pekan, Minggu (3/11) dengan membawakan lagu Holding Nothing Back dan Let It Be Known.

Selain memberi pesan tentang pentingnya pujian penyembahan, kehadiran lagu-lagu rohani disebut member berkat bagi orang-orang yang terbaring sakit dan yang hendak merasakan hadirat Tuhan.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Gereja Diajak Dampingi Umat Muslim Dalam Pertarungan Internalnya

Ahok Nilai Pohan Ngawur Soal Penyadapan AS

Firman Tuhan Menggema di Media

Tolak UMP, Buruh Ancam Aksi Lanjutan

Atlet Unggulan Olimpiade Ini Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga

Sumber : CT /Jawaban.com/Lori

Ikuti Kami