Ajax Amsterdam Undang Tristan Alif Naufal Berlatih

Nasional / 30 October 2013

Kalangan Sendiri

Ajax Amsterdam Undang Tristan Alif Naufal Berlatih

daniel.tanamal Official Writer
4151

Klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam mengundang bocah asal Indonesia Tristan Alif Naufal yang dinilai memiliki skill tingkat tinggi untuk anak seusianya. Ajax melalui akademinya mengundang bocah yang dijuluki Messi dari Indonesia ini untuk berlatih.

"Pihak Ajax menghubungi langsung keluarga Alif. Mereka tertarik setelah melihat videonya. Sebenarnya, ada beberapa klub Eropa yang tertarik mengundang Alif, namun hanya Ajax yang paling serius sampai menghubungi keluarga Alif. Ajax langsung mengajak Alif untuk latihan di Amsterdam," kata Managing Director The Footballicious, Andhika Suksmana kepada wartawan, Selasa (29/10). 

Nantinya Tristan akan memenuhi undangan tersebut dengan bertolak ke Amsterdam pada Kamis (31/10) bersama keluarga, mantan fisioterapis timnas Indonesia, Matias Ibo dan juga Andhika sendiri.

"Kamis tanggal 31 Oktober nanti, Alif akan berangkat ke Belanda bersama kedua orangtuanya, Matias Ibo dan saya, Dika. Alif mulai latihan bersama para pemain Ajax U-12 selama sepekan, dari mulai 1-8 November 2013." 

Menurut Andhika undangan dari Ajax ini adalah sebuah prestasi tersendiri. "Buat kami, ada undangan dari Ajax merupakan sebuah prestasi. Kami juga tidak mau membebani Alif yang masih berusia 8 tahun. Kami hanya ingin Alif mendapat latihan yang baik dan bisa mengembangkan bakatnya." 

 

 


Sumber : Tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami