King's Faith, Film yang Meneguhkan Iman Pada Kristus
Sumber: christianpost.com

Film Review / 30 October 2013

Kalangan Sendiri

King's Faith, Film yang Meneguhkan Iman Pada Kristus

Lois Official Writer
4457

Film King’s Faith punya pesan mendalam kepada semua percaya agar tetap berpegang dengan imannya meskipun menghadapi cobaan. Film yang dirilis pada musim panas 2013 lalu tersebut saat ini sudah ditonton oleh 1,9 juta orang di seluruh Amerika melalui jaringan UPtv saat penayangannya.

Pesan yang disampaikan tertuju pada anak muda yang menghadapi begitu banyak masalah di dalam kebudayaan sekarang dan bagaimana mereka bisa menentukan pilihan yang tepat di dalam situasi tertentu dan melepaskan diri dari kesalahan di masa lalu.

“Film King’s Faith menggabungkan keberanian, pengampunan, dan melepaskan diri dari masa lalu yang menekankan pesan penting bagi anak muda,” seperti yang tertulis di dalam press release-nya.

Brendan King, pemeran utama, sudah tinggal di 18 rumah asuh, sudah 9 kali ditangkap, dan pada akhirnya mampu menemukan harapan ketika dia mengenal Kristus saat melayani di lembaga pemasyarakatan sebagai hukumannya.

Film yang sarat dengan kehidupan anak muda berandalan ini hanya dirilis dalam bentuk DVD, namun Anda bisa tetap memesannya di websitenya kingsfaith.com

Suatu pesan yang positif dan membangun sekali untuk para anak muda yang sedang bergumul, mencari identitas diri, mencari kebenaran, dan yang merindukan kedamaian di hidupnya.

 

Baca juga :

3 Resep Jenis Mayonaise Untuk Anda

Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood Ini Berperut Ramping

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Cakupan Musik Dalam Berkarir

Oktober dan November JCers, Salute!

Sumber : christianpost.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami