9 Kondisi Rumah Yang Ganggu Kehidupan Seks Anda (2)

Marriage / 25 October 2013

Kalangan Sendiri

9 Kondisi Rumah Yang Ganggu Kehidupan Seks Anda (2)

daniel.tanamal Official Writer
3395

Dalam artikel sebelumnya telah dijelaskan mengenai empat kondisi rumah yang akan menganggu kehidupan seks anda. Berikut adalah lima kondisi rumah yang dapat membuat kehidupan seks pasangan menjadi berantakan.

5. Ukuran ranjang yang keliru

Tak ada pasangan yang bisa berbagi tempat tidur jika ranjangnya single atau dobel, begitu juga dengan ranjang king size yang justru bisa membuat anda dan pasangan tidur saling berjauhan. Perhatikan juga bahwa ranjang yang dipenuhi bantal justru menghalangi keintiman pasangan. Lebih baik kurangi saja.

6. Alat bantu seks yang tidak pada tempatnya

Setiap pasangan pasti jadi malas bercinta jika saat sedang seru-serunya mereka kesulitan menemukan kondom atau vibrator yang dibutuhkan, hanya karena anda tak pandai mencari tempat penyimpanan atau salah meletakkannya.

Untuk itu, alat bantu seks, kontrasepsi, dan Viagra seharusnya mudah diakses, tapi hanya oleh pasangan. Yang terpenting jangan sampai terjangkau oleh orang lain, apalagi anak-anak, hewan peliharaan maupun saudara yang sedang berkunjung. Disarankan pasangan memilih tempat penyimpanan yang tak mencolok tapi juga terkunci.

7. Lampu yang terlalu terang

Kecuali jika anda dan pasangan lebih memilih bercinta di kegelapan, pilihlah pencahayaan yang lembut untuk kamar tidur Anda. Menurut Eisner, lampu 100 watt otomatis akan meredupkan mood romantis anda. Sebaliknya lampu yang redup dan penggunaan bohlam (lampu kuning) akan membuat anda menjadi bergairah seketika.

Bisa juga dengan memanfaatkan lampu di meja samping kamar tidur yang biasanya redup, perapian maupun cahaya lilin.

8. Kasur yang juga berfungsi sebagai gudang

Menurut perhitungan Feng Shui, daerah di bawah tempat tidur haruslah bersih, bukannya dijadikan semacam gudang seperti yang selama ini dilakukan banyak orang.

"Masalahnya alam bawah sadar anda tahu ada apa di bawah (kasur) sana, dan ini menimbulkan perasaan jika berbaring di atas barang-barang itu sama halnya berbaring di atas paku-paku emosional," jelas Manzi.

Namun jika anda terpaksa meletakkan barang-barang yang tak terpakai di bawah kasur karena mungkin kekurangan tempat, pilihlah yang hanya berkaitan dengan tidur dan kenyamanan, misalnya sweater, sprei dan baju tidur.

9. Ranjang yang tak seksi

Pernahkah anda bertanya-tanya mengapa banyak pasangan yang mudah bercinta saat menginap di hotel? Jawabannya sangat mudah, hal ini karena kamar hotel terorganisir dengan baik, begitu pula dengan sprei dan bantalnya yang halus, mengingatkan anda pada memori positif.

Untuk itu, ubahlah kamar tidur anda layaknya kamar hotel dengan rutin membersihkannya, termasuk menambah busa untuk bantal serta mengganti sprei agar anda dan pasangan betah berlama-lama di atas ranjang.

"Sprei yang berantakan, kusut dan gatal serta kusam takkan membuat anda merasa nyaman. Tambahkan saja sensasi yang membangkitkan gairah anda, baik secara fisik maupun mental," pungkas Korey

 

 


Sumber : JPNN
Halaman :
1

Ikuti Kami