Klub Australia Brisbane Roar Ingin Asah Timnas U-19
Sumber: Republika.co.id

Nasional / 21 October 2013

Kalangan Sendiri

Klub Australia Brisbane Roar Ingin Asah Timnas U-19

Yenny Kartika Official Writer
3541

Untuk memoles kemampuan pemain muda Tim Nasional U-19 Indonesia, klub sepakbola asal Australia Brisbane Roar berencana memboyong beberapa talenta berbakat.

“Indonesia memiliki banyak bintang muda yang belum terasah. Kami datang untuk membantu mengasah mereka sehingga siap menjadi pemain sepakbola profesional,” kata Direktur Sepakbola Brisbane Roar Ken Stead.

Sayangnya, tidak semua pemain yang diincar dapat diboyong ke Negeri Kanguru itu. Pasalnya pemain timnas U-19 masih harus bergelut dengan latihan-latihan jangka panjang sampai tahun 2015.

Brisbane Roar, klub rangking kelima pada A-League musim 2012/13 ini rupanya dimiliki oleh Kelompok Bakrie, dengan Dali Tharir sebagai chairman-nya. Keadaan tersebut membuat publik tak perlu terlalu terperangah atau kagum kalau Brisbane Roar ingin membina pemain muda Indonesia.

Dalam rilisan persnya, Brisbane Roar maklum jika keinginan mereka tersebut belum bisa terwujud. Namun, Brisbane Roar mengaku sudah menyiapkan nama kandidat dan berharap bisa datang ke Australia secepatnya karena kompetisi A-League tengah berlangsung.

Ada kalanya tawaran menggiurkan datang saat prestasi tengah memuncak. Namun, tim asuhan Indra Sjafri sebaiknya tak mudah kehilangan fokus dan melupakan rencana yang telah disiapkan sejak awal. Bagaimanapun juga, bangsa Indonesia lebih membutuhkan perjuangan dan kerja keras Timnas U-19, lebih daripada negara manapun. Setuju?

 

BACA JUGA:

Nama Yesus di Batu Nisan Dianggap Timbulkan Masalah

Tips Simple Beternak Sapi

Daging Sapi Bikin Sembelit? Bakso Jeruk Solusinya!

Kisah Nyata Perjudian Achoi yang Hancurkan Batin Sang Istri

Mengapa Allah Mengorbankan Anak-Nya demi Dosa Manusia?

Ingin Seperti Apa Anda Dikenang Nanti?

Sumber : Tribun News | detik
Halaman :
1

Ikuti Kami