Jika Dibutuhkan, Gavin Kwan Adsit Siap Bela Timnas U-19 Lagi
Sumber: news.citydirectory.co.id

Nasional / 20 October 2013

Kalangan Sendiri

Jika Dibutuhkan, Gavin Kwan Adsit Siap Bela Timnas U-19 Lagi

Budhi Marpaung Official Writer
7853

Pemain muda Indonesia yang kini memperkuat klub Rumania, CFR Cluj Reserves, Gavin Kwan Adsit menyatakan ketertarikannya untuk kembali bergabung bersama Tim Nasional U-19.

Untuk diketahui, Gavin merupakan salah satu anggota skuad yang dibawa pelatih Indra Sjafri ketika Timnas U-19 berhasil menjuarai turnamen HFKA di Hongkong, Februari 2013 lalu.

Bersama dengan Mariando Djonak Uropmabin, pemain berdarah Amerika Serikat-Indonesia itu menjadi pemain terbaik di HFKA 2013.

“Saya ingin memperkuat Timnas U-19. Saya siap terbang ke Indonesia apabila dibutuhkan dan dipanggil,” ujarnya sebagaimana dikutip dari republika.co.id, Jumat (18/10).

Sebenarnya, Gavin Kwan Adsit pernah mengikuti seleksi Timnas U-19 untuk diproyeksi ke turnamen Piala AFF U-19. Hanya tak selang lama tawaran dari CFR Cluj menghampiri. Gavin pun memilih klub dan meninggalkan proses seleksi.

Setiap anak di negeri ini memiliki hak yang sama untuk membela timnas. Namun, keputusan apakah masuk ke dalam skuad sepenuhnya merupakan kewenangan tim pelatih. Sebab merekalah yang lebih tahu apakah orang ini cocok dengan skema permainan dan memang dibutuhkan oleh timnas yang diasuhnya atau tidak.


Baca juga :

Yabes Roni, Pemuda Alor Andalan Baru Timnas U-19

5 Cara Sehat Mengendalikan Kolesterol

Dua Wanita, Satu Mujizat

Cerita Si Kambing & Si Sapi

Thread Forum JC : Dokumentasi Aksi Sosial (JCers Goes to Panti Rehab YBMI)

Young & Free, Album Keluaran Hillsong yang Benar-Benar Fresh

Sam Walton, Pengusaha Sukses yang Senantiasa Hidup Sederhana

Sumber : republika.co.id, wikipedia.org / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami