Bocah Yatim Piatu Florida Minta Diadopsi di Gereja

Bocah Yatim Piatu Florida Minta Diadopsi di Gereja

Lori Official Writer
3214

Dengan pakaian setelan hitam yang kebesaran lengkap dengan sebuah Alkitab, Davion Navar Henry Only, seorang bocah yatim piatu Florida, 15, mendatangi gereja St. Mark Missionary Baptist Church di St. Petersburg di suatu minggu bulan September 2013 lalu. Bocah ini menyampaikan keinginannya kepada gereja untuk mencari orang tua angkat.

 “Aku akan menerima siapa pun. Tua atau muda, ayah atau ibu, hitam, putih, ungu. Aku tidak perduli. Dan aku akan sangat menghargainya,” kata Only kepada berita Tampa Bay Times, seperti dilansir People.com, Kamis (17/10).

Setelah khotbah minggu di gereja tersebut, Davion diundang untuk berbicara di hadapan jemaat. Lalu dengan sedikit gugup dirinya mulai berbicara, “Nama saya Davion dan saya sudah tinggal di rumah asuh sejak saya kecil. Saya tahu Tuhan tidak akan pernah menyerah kepada saya. Jadi saya juga demikian”.

Beberapa waktu setelah itu, Terri Durdaller, juru bicara Departemen Anak dan Keluarga Florida di wilayah Suncoast menyatakan bahwa rumah asuh Davion telah menerima sebanyak 300 panggilan untuknya. Hal ini dianggap sebagai jawaban doa dari bocah lugu tersebut.

Hingga usianya beranjak 15 tahun, Davion tinggal di sebuah rumah asuh dengan 12 anak yatim piatu lainnya. Ia lahir ketika ibunya berada dipenjara dan tidak dapat mengurusnya. Kerinduan memiliki keluarga serta kepercayaan kepada Tuhan yang akan tetap menolong, mendorongnya untuk berani mencari orang tua angkat baginya melalui gereja.

Banyak anak yang lahir, ditelantarkan dan tidak mendapatkan kasih sayang pada umumnya dari orang tua. Davion mengingatkan sebuah ungkapan menyatakan ‘Di dalam sebuah keluarga terdapat cinta dan mimpi’, itulah yang dia dan setiap orang butuhkan bagi kehidupannya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Berpetualang Bersama Superbook Menyaksikan 'Mujizat' Yesus

'Default' Amerika Terhindarkan, Pemerintah AS Mulai Beroperasi

Dewan Gereja Dunia Serukan Pemusnahan Senjata Nuklir

Mandela: Long Walk to Freedom, Kisah Pejuang Anti-Apartheid Afrika Selatan

Fakta Tentang Yesus Dianggap Tak Masuk Akal

Walikota Bogor Masih Menyebar Fitnah Terhadap GKI Yasmin

Sumber : Huffington.com | People.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami