9 Kondisi Rumah Yang Ganggu Kehidupan Seks Anda (1)

Marriage / 18 October 2013

Kalangan Sendiri

9 Kondisi Rumah Yang Ganggu Kehidupan Seks Anda (1)

daniel.tanamal Official Writer
3739

Berbagai faktor yang mempengaruhi kehidupan seks anda bersama pasangan perlu diketahui agar tidak menganggu ke segela aspek kehidupan rumah tangga anda. Salahsatu faktor yang mempengaruhi kehidupan seks itu adalah kondisi rumah.

Fungsi rumah yang utama adalah tempat pribadi dimana keluarga tinggal dan hidup. Namun kondisi rumah dapat mempengaruhi suasan penghuninya, bahkan hingga ke kehidupan seksnya. Berikut adalah 9 kondisi rumah yang dapat membuat kehidupan seks pasangan menjadi berantakan.

1. Rumah berantakan

Ranjang yang dipenuhi dengan kertas-kertas tagihan, baju kotor dan pekerjaan yang belum selesai akan membuat anda stres dan tidak rileks. Ujung-ujungnya kalau anda sulit rileks, maka anda takkan bisa menikmati hubungan intim bersama pasangan.

2. Foto keluarga di kamar tidur

Cinta bisa diwujudkan dengan cara beragam, tak perlu sampai meletakkan foto-foto anggota keluarga seperti ayah-ibu, saudara dan anak-anak di kamar tidur. Sebab melihat foto-foto itu saat anda sedang beraksi dijamin membuat gairah anda drop. Untuk memunculkan perasaan hangat, nyaman dan sensual, pakailah aroma alami, bunga-bungaan atau lukisan dengan warna yang hangat, begitu saran pakar Feng Shui Salvator Manzi.

3. Terlalu banyak barang elektronik

Penulis buku Comfort Living, Christine Eisner menyarankan agar setiap pasangan menyingkirkan seluruh barang elektronik di “sangkar cinta” anda. Karena kamar tidur bukanlah kantor. Ingatlah bahwa barang-barang tersebut jika tidak dipindahkan akan mengalihkan perhatian anda dari si dia.

4. Kamar mandi yang kotor

Potongan rambut yang berceceran dan buih sabun tak hanya membuat saluran pembuangan tersumbat, tetapi juga membuat pasangan enggan berhubungan intim sambil mandi (shower sex). Bahkan terkadang ada juga pasangan yang menolak bercinta karena belahan jiwanya meletakkan baju kotor di kamar mandi.

Pertimbangkan juga untuk menggunakan pengharum kamar mandi. Tapi yang tak kalah penting, pastikan kamar mandi anda selalu bersih dan berbau segar sehingga anda merasa nyaman di dalamnya.

 

 


Sumber : JPNN
Halaman :
1

Ikuti Kami