Kualifikasi Piala AFC U-19 : Kalahkan Korsel, Indonesia Juara Grup G
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

Nasional / 12 October 2013

Kalangan Sendiri

Kualifikasi Piala AFC U-19 : Kalahkan Korsel, Indonesia Juara Grup G

Budhi Marpaung Official Writer
5091

Pelatih Indra Sjafri membuktikan ucapannya. Tim nasional Indonesia hari ini berhasil mengalahkan Korea Selatan dalam laga pamungkas Grup G Piala AFC U-19 2014.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Garuda Muda menekuk Korsel dengan skor 3-2. Hasil ini pun menjadikan Indonesia juara Grup G dan praktis melenggang ke putaran final Piala AFC U-19 di Myanmar.

Adapun tiga gol yang didapat oleh tim Merah Putih dibuat semuanya oleh Evan Dimas (30’, 49’, dan 85’). Sementara dua gol tim Korsel dicetak oleh Seol Taesu pada menit ke-32 dari titik putih dan Suh Myeong Won pada menit ke-89.

Walau berjalan cukup keras dan wasit mengeluarkan banyak kartu kuning, tetapi semangat fair play tetap terlihat di pertandingan yang berlangsung selama 90+6 menit tersebut.

Selamat timnas Indonesia U-19 atas prestasi yang diukir di Piala AFC dan terima kasih sudah membuat rakyat Indonesia tersenyum bahagia. Bravo sepakbola Indonesia !   


Indonesia: Ravi Murdianto; Putu Gede, Muhammad Fatchurrahman, Muhammad Sahrul, Hansamu Yama Pranata; Evan Dimas Darmono (Dio Permana ’93), Muhammad Hargianto, Maldini (Yabes Malaifani ’87), Zulfiandi Ilham Udin (Hendra Sandi ’83); Muchlis Hadi Ning
 

Korea Selatan: Lee Taehui (Lee Seong Won ’42); Pak Mingyu, Lim Seunggyeom, Kim Jeongmin, Hwang Kiwook; Hwang Hee Chan, Seol Taesu (Suh Myeong Won ’70), Choi Jaehun; Lee Gwang Hyeok, Kim Shin, Sim Jehyeok


Baca juga : 

Kualifikasi Piala AFC U-19 : Indonesia Libas Laos 4-0

Kisah Sukses Pengusaha David Green : Dahulukan Tuhan Daripada Uang

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Break Every Chain, Lagu Penyembahan yang Sederhana Namun Penuh Kuasa

Label Dari Tindakan Kita  

8 Efek Negatif Mengonsumsi Minuman Beralkohol Secara Berlebihan

Thread Forum JC : Dokumentasi Aksi Sosial (JCers Goes to Panti Rehab YBMI)

 Kisah Nyata Yusuf Armudianto : Pornografi Berbuahkan Perselingkuhan

Sumber : RCTI / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami