Marquez Kemungkinan Start dari Posisi Paling Belakang
Sumber: google.com

Nasional / 12 October 2013

Kalangan Sendiri

Marquez Kemungkinan Start dari Posisi Paling Belakang

Lois Official Writer
2205

Dani Pedrosa mencatat waktu tercepat pada latihan bebas pertama di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Jumat (11/10). Dia berhasil mencatat waktu tercepat yaitu 2 menit 1.229 detik pada putaran keenam dan ini membuatnya menjadi yang tercepat dari rekan setimnya, Marc Marquez dengan selisih 0,317 detik lebih cepat.

Pada Kamis (10/10) sebelumnya Dani Pedrosa dan Marc Marquez bertemu dengan Race Direction akibat insiden pada GP Aragon dua pekan lalu. Marquez dalam posisi sulit. Jika dinyatakan bersalah dan terkena dua poin penalty, dia akan memulai balapan di Malaysia dari posisi start paling belakang.

“Saya tahu akan ada pertemuan dengan Race Direction pada Kamis, untuk mendiskusikan insiden dengan Dani di Aragon. Tak banyak yang bisa kami lakukan, kami harus menunggu dan melihat apa yang akan mereka katakan,” kata Marquez sebelumnya. Saat ini mereka menunggu keputusan Race Direction.

Jorge Lorenzo sendiri berada di posisi ketiga untuk memulai pertandingan Minggu nanti, Alvaro Bautista keempat, dan Valentino Rossi kelima. Namun, di arena balapan nantinya, siapakah yang akan menang, kita lihat saja.

 

Baca juga :

Mau Sukses? Larangan Utamanya Jangan Cinta Uang

Tips Mulai Dari Membeli Sampai Menyimpan Udang

Alkisah Tentang Tiga Pohon

Saat Sosial Media Jadi Masalah Dalam Rumah Tangga

Kulit Mulus Cerah Bersinar dengan Vegetarian

Tingkatkan Kualitas Sebagai Pemandu Wisatawan

Sumber : kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami