Di Sepang, Lorenzo Akan Berjuang Sampai Akhir
Sumber: otomotif.plasa.msn.com

Nasional / 10 October 2013

Kalangan Sendiri

Di Sepang, Lorenzo Akan Berjuang Sampai Akhir

Lois Official Writer
2606

Pada 2010 lalu, GP Malaysia menjadi penentu bagi Jorge Lorenzo yang keluar sebagai juara dunia untuk pertama kalinya. Kali ini, pada Minggu (13/10) mendatang, dia akan kembali ke Sepang. Sayangnya, bukan untuk memastikannya keluar sebagai juara namun untuk memastikan agar lawan beratnya, Marc Marquez tidak melaju sebagai juara dunia.

Seri ke-15 MotoGP musim ini berarti tinggal 100 poin maksimal yang bisa diraih pembalap. Marquez yang kini memimpin klasemen dengan keunggulan 39 angka membuat Lorenzo tak punya pilihan lain selain menang.

“Sekarang kami memulai perjalanan besar, dengan tiga balapan beruntun dan menghadapi bagian terakhir dalam persaingan menjadi juara dunia, bagian yang krusial,” ujar Lorenzo. Menurut Lorenzo, pembalap akan sangat kuat karena mereka mengenal Sepang dengan baik karena merupakan sirkuit uji coba pra musim. Meskipun begitu, Sepang selalu berangin kencang dan sering hujan.

“Saya punya beberapa kenangan manis di sana, tetapi kami perlu untuk tetap fokus pada balapan dan mencoba untuk sedikit unggul atas Marquez. Menjadi juara dunia sangat sulit, tapi kami akan berjuang sampai akhir. Mari kita lihat apa yang akan terjadi!”

Di Sepang, semua pembalap tentu ingin mendapatkan poin terbaik, terutama Lorenzo yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Bila dia berhasil merajai Sepang, maka ada kemungkinan dia bisa menjadi juara dunia meski masih harus berjuang gigih untuk merebut tiga seri lainnya. Namun, nampaknya juara dunia harus lepas dari tangannya jika di Sepang nanti dia kalah.

 

Baca juga :

Mau Sukses? Larangan Utamanya Jangan Cinta Uang

Tips Mulai Dari Membeli Sampai Menyimpan Udang

Alkisah Tentang Tiga Pohon

Saat Sosial Media Jadi Masalah Dalam Rumah Tangga

Kulit Mulus Cerah Bersinar dengan Vegetarian

Tingkatkan Kualitas Sebagai Pemandu Wisatawan

Sumber : kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami