Dianggap Kerasukan Roh Jahat, Seorang Gadis di Paris Hampir Tewas

Dianggap Kerasukan Roh Jahat, Seorang Gadis di Paris Hampir Tewas

eva Official Writer
8578

4 mantan anggota gereja Advent Hari Ketujuh yang meyakini bahwa mereka melakukan tindakan pengusiran setan/roh jahat kepada seorang remaja kini kasusnya sedang diselidiki oleh pihak kepolisian Paris. Mereka dituduh atas tindakan penculikan, penyiksaan, dan barbar menurut laporan AFP minggu ini (9/10).

Keempat pelaku, termasuk mantan pacar korban dituduh mengikat gadis Kamerun (19) dalam keadaan tersalib di atas kasur selama 7 hari.

Pengacara pelaku mengatakan bahwa keempat orang tersebut sedang melakukan tindakan iman dengan mengadakan pengusiran roh jahat karena mereka yakin bahwa gadis tersebut dirasuki roh jahat.

Menurut laporan AFP, keempat tersangka mengakui bahwa korban menyetujui tindakan pengusiran roh jahat dilakukan dan mereka menolak segala bentuk tuduhan penganiayaan dan kekerasan.

“Menurut mereka, gadis itu kerasukan. Itulah mengapa mereka tidak memanggil dokter,” kata Jacques Bordais, pengacara tersangka. “Anda memanggil dokter karena sakit, ketika seseorang kerasukan, maka Anda perlu melakukan pengusiran roh jahat,” tambahnya.

Korban yang bersaksi kepada polisi mengatakan bahwa tersangka hanya memberi makan berupa sedikit minyak dan air di salah perumahan di pinggiran selatan Paris. Polisi menemukan korban dalam keadaan kurus, dehidrasi, dan shock serta menunjukkan adanya tanda kekerasan.

Dikabarkan bahwa keempat tersangka ternyata sudah dikeluarkan dari gereja Advent Hari Ketujuh sejak tahun lalu. Menurut AFP, gereja tidak pernah membenarkan tindakan tersangka sebagai doktrin. Korban menuduh bahwa mantan pacarnya, Eric Deron, sebagai pemimpin kelompok dan menuduh tersangka tengah berkhayal menjadi seorang nabi yang sedang melakukan misi Ilahi.

Baca juga:

Jutaan Umat Kristen Doakan Kedamaian Yerusalem

Pemerintah Florida Paksa Warganya Cabut Spanduk "God Bless America"

Gara-gara Ponsel, Wanita di Pakistan Dirajam Mati

8 Tewas Dalam Kecelakaan Bus Gereja di Tennessee

Pendeta di India ini Dipukul dan Disiksa Pada Saat Ibadah

Tips Cerdas Temukan Pasangan Lewat Media Sosial

Kisah Nyata Pria yang Tidak Jadi Membunuh Karena Doa Ibunya

Para Pria di Iran kini Dapat Menikahi Putri Angkat Mereka

Ingin Mengenal Camera Lebih Dalam? Sekolah Media CBN Jawabannya

Survei: 1/2 Penginjil Amerika Percaya Doa Sembuhkan Penyakit Kejiwaan

Pendeta Katolik ini Tertangkap Basah Sodomi Anak Dibawah Umur

 

Sumber : www.charismanews.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami