Pemerintah Florida Paksa Warganya Cabut Spanduk 'God Bless America'

Pemerintah Florida Paksa Warganya Cabut Spanduk 'God Bless America'

eva Official Writer
3176

Masyarakat Bartow, Florida kini bersitegang dengan pemerintah setempat. Pasalnya pemerintah Bartow, Florida beberapa waktu lalu melarang masyarakatnya untuk memasang spanduk ‘God Bless America’ di halaman rumah mereka sendiri.

Gereja First of Bartow awalnya mendistribusikan spanduk tersebut kepada para jemaat selama musim panas dalam rangka memperingati Kemerdekaan Amerika, 4 Juli. Awalnya, pemerintah lokal membiarkan warganya memasang spanduk tersebut, namun mereka akhirnya melarang pemasangan spanduk dengan alasan bahwa tindakan tersebut melanggar ketentuan UU. Gregg Lamb, Direktur Bartow Code Enforcement mengatakan, “Warga bisa memasang tanda apapun pada hari libur. Anda dapat memasang tanda bertema Natal jika memang relevan tetapi hal itu bersifat sementara atau di tanggal 4 Juli. Namun tetap berpegang pada peraturan yang ada,” katanya.

Akan tetapi, tidak semua warga yang setuju dengan hukum tersebut. “Saya secara pribadi merasa jika spanduk itu ada di jalan kota, maka mereka berhak mencabutnya. Tapi, spanduk itu berada di halaman rumah yang pajaknya saya bayar. Ini adalah hak saya,” kata warga lokal, Emmett Purvis.

WTVT-TV melaporkan jika dalam jangka waktu 3 hari warga tidak mencabut spanduk tersebut, maka pemerintah akan mengenakan denda sebesar $25/hari sampai spanduk diturunkan. Lamb mengatakan kepada media bahwa media hanya berfokus kepada nilai agama yang ada pada tanda tersebut namun mengabaikan masalah apa yang sebenarnya terjadi,” katanya.

Apa yang dilakukan pemerintah Bartow, Florida memang cukup beralasan. Namun hal ini tidak berarti bahwa pemerintah boleh melakukan tindakan intoleran secara paksa kepada warganya terlebih lagi bagi mereka yang taat membayar pajak.

Baca juga:

Gara-gara Ponsel, Wanita di Pakistan Dirajam Mati

8 Tewas Dalam Kecelakaan Bus Gereja di Tennessee

Pendeta di India ini Dipukul dan Disiksa Pada Saat Ibadah

Tips Cerdas Temukan Pasangan Lewat Media Sosial

Kisah Nyata Pria yang Tidak Jadi Membunuh Karena Doa Ibunya

Para Pria di Iran kini Dapat Menikahi Putri Angkat Mereka

Ingin Mengenal Camera Lebih Dalam? Sekolah Media CBN Jawabannya

Survei: 1/2 Penginjil Amerika Percaya Doa Sembuhkan Penyakit Kejiwaan

Pendeta Katolik ini Tertangkap Basah Sodomi Anak Dibawah Umur

Pemerintah Amerika Bebaskan 2,837 Imigran Pelaku Kejahatan Seksual

Sumber : foxnews.com/Eva

Ikuti Kami