Lepas dari Kesedihan, Wanita Ini Ukir Twilight di Tubuhnya
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 5 October 2013

Kalangan Sendiri

Lepas dari Kesedihan, Wanita Ini Ukir Twilight di Tubuhnya

Lois Official Writer
3726

Cathy Ward adalah seorang Twihard atau idola Twilight sejati, pasalnya karena dia membuat tubuhnya penuh dengan tato yang temanya Twilight. Wanita yang bekerja di sebuah supermarket di kawasan Reading ini mengaku sebagai Team Edward. Ini karena hampir semua tato yang melekat di tubuhnya adalah gambar wajah Edward Cullen, si vampir dingin. Ini dia alasan di balik tato itu.

Pada akhir tahun 2009, seorang temannya memberi buku seri pertama Twilight dan dia menjadi ketagihan. Menurutnya ini adalah sebuah pengalihan karena sejak tahun 1999 dia syok karena kehilangan ibu tercintanya. Hal ini membuat dia terobsesi dengan makanan tidak sehat. Berat badannya bertambah dan itu membuatnya tidak percaya diri.

Buku Twilight yang telah mengubahnya. Dia pun kemudian membeli seri-seri lengkapnya setelah sebelumnya juga membeli versi DVD. Dia bahkan memiliki soundtrack lengkap sebagai pendamping ketika menonton film Twilight. Karena itu juga, dia bisa mengurangi berat badannya sampai 38 kilo.

“(Tato) ini adalah pengingat permanen dan sebuah penghargaan untukku karena berhasil mendapatkan hidupku kembali ke jalur yang sebenarnya,” ujar Cathy seperti yang dilansir dailymail.co.uk. Meskipun tidak semua anggota keluarganya setuju, namun dia tetap senang karena hal ini membuatnya kembali bersemangat. “Ini adalah aku, beginilah penampilanku. Apapun itu, membuatku merasa lebih muda.”

Sebenarnya, ada jalan keluar terbaik saat kita mengalami kesedihan akibat ditinggalkan oleh orang yang kita kasihi, ada Satu Pribadi yang dapat membuat kita bangkit saat kita terpuruk. Dia adalah Allah kita yang maha pengasih dan penyayang, Dialah yang akan membuat kita kembali bersukacita, carilah Dia.

 

Baca juga :

Ini Rahasianya Buat Nasi Pulen Tidak Cepat Basi dan Menguning

Arti Menghargai Pengorbanan Orang Lain

Mukjizat yang Kreatif Terjadi Saat Orangtua Dihormati

Pengorbanan yang Mampu Membuat Cinta Bertahan

3 Bahan Alami Ini Mampu Atasi Ketombe

Ternyata Ada Tingkatan Karir Juga Lho Untuk Pendeta

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami