Suami yang Berselingkuh Ini Minta Maaf Dengan 'Like' FB
Sumber: (c) facebook.com

Nasional / 4 October 2013

Kalangan Sendiri

Suami yang Berselingkuh Ini Minta Maaf Dengan 'Like' FB

Lois Official Writer
3981

Berbagai cara yang dilakukan pasangan untuk mendapatkan kembali maaf dari pasangannya setelah mereka berselingkuh. Entah itu seribu mawar, sekotak coklat, berlutut, kalung berlian, atau apa saja. Namun, hal yang berbeda dilakukan pria bernama Ivan Lewis ini untuk istrinya, Sonya Gore.

Lewis dan Gore menikah pada 2010 silam, tapi mereka memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama 10 bulan karena Lewis berselingkuh dengan wanita lain. Setelah bercerai, Lewis merasa sangat kehilangan Gore. Dia memutuskan untuk meminta maaf dengan segala upaya agar Gore mau kembali lagi padanya.

Pada 22 September lampau, seperti dilansir Oddity Central, Rabu (2/10) yang lalu, Diapun memposting fotonya dengan secarik kertas bertuliskan, “Saya telah berselingkuh dari istri saya!!! (dan selingkuhan saya jelek)” pada akun Facebook miliknya. Lewis menuliskan bahwa dia membutuhkan 10.000 like agar istrinya mau memaafkannya dan kembali kepadanya.

Foto permintaan maaf ini banyak mendapat dukungan, tapi tak sedikit juga yang mengkritiknya. “Nah, kalau dia jelek kenapa Anda melakukannya? Pria selalu berpikir rumput tetangga lebih hijau, ini adalah sebuah pelajaran jika dia memaafkan Anda dan mau kembali,” tulis pengguna Facebook dengan akun Latoya Holiday. Sejak dia memposting permintaan maafnya, per hari Kamis (3/10) pukul 17.30 WIB Lewis telah menerima 14.670 orang yang meng-like postingannya namun Gore belum ada tanda-tanda ingin kembali padanya.

Tiap orang memang pernah berbuat salah. Ketika sadar akan kesalahan itu, orang-orang berniat memperbaikinya. Hidup di dunia ini memang tidak selamanya mulus, tapi bagaimana kita bersikap menghadapi masalah-masalah itu adalah yang harus diperhatikan. Sikapilah dengan sikap yang seperti Tuhan tunjukkan, untuk semua masalah dalam hidup kita.

 

Baca juga :

Ini Rahasianya Buat Nasi Pulen Tidak Cepat Basi dan Menguning

Arti Menghargai Pengorbanan Orang Lain

Mukjizat yang Kreatif Terjadi Saat Orangtua Dihormati

Pengorbanan yang Mampu Membuat Cinta Bertahan

3 Bahan Alami Ini Mampu Atasi Ketombe

Ternyata Ada Tingkatan Karir Juga Lho Untuk Pendeta

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

Sumber : okezone.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami