Lusiana

Official Writer
2820


 

Untuk sebagian besar orang, hari Sabtu adalah waktu untuk beristirahat bersama keluarga setelah sepekan diisi dengan berbagai aktivitas. Karena itulah, hampir semua stasiun televisi menghadirkan berbagai acara hiburan di hari Sabtu, mulai pagi hingga malam hari. Dan mulai 14 September ini, hari Sabtu Anda akan semakin menarik karena ada sebuah tayangan yang bagus sekali, khususnya bagi anak-anak Anda.

Superbook! Tayangan ini telah hadir dalam episode pertamanya "Tipuan si Ular". Dalam episode perdana ini diceritakan awal mula penciptaan dunia dan bagaimana manusia jatuh ke dalam dosa akibat tipuan si ular atau si iblis. Dari episode ini anak-anak akan belajar apa itu arti sebuah ketaatan dan akibatnya jika tidak taat atau melanggar perintah. Sebuah pesan yang mungkin akan terdengar "kuno" di telinga anak-anak, namun ketika pesan itu ada dalam sebuah serial animasi seperti Superbook mereka pasti akan memahaminya.

Butuh waktu yang cukup panjang untuk CBN menggarap film animasi ini dan kemudian bisa menayangkannya di MNC TV setiap Sabtu pukul 06.30. Namun perjuangan panjang itu seolah terbayar ketika melihat laporan hasil tayang dari Nielsen Media Research.

Dalam tayangan episode pertama, Superbook ditonton oleh lebih dari empat ratus ribu penonton. Jumlah yang sama untuk memenuhi empat kali stadion Gelora Bung Karno. Tayangan ini juga berhasil menduduki posisi ke-4 di jam tayangnya di antara 10 TV nasional dan TV lokal. Penonton pun didominasi dari kategori remaja dan anak. Sungguh luar biasa pekerjaan Tuhan!

Melihat animo yang besar sekali masyarakat terhadap tayangan ini, kami optimis bahwa menjadikan Alkitab sebagai idola baru anak-anak adalah sesuatu yang mungkin dan pasti terjadi. Media televisi yang kini identik dengan konten-konten yang tidak sesuai dengan anak-anak, akan dipakai luar biasa untuk mengenalkan mereka kepada Firman Tuhan.

Semua bisa terwujud berkat adanya dukungan dari para Mitra CBN. Merekalah orang-orang yang telah menghadirkan Superbook di televisi nasional dan disaksikan oleh anak-anak di Indonesia lewat donasi mereka. Tidakkah Anda rindu untuk terlibat juga seperti mereka?

Jadilah Mitra CBN. Melalui donasi yang Anda berikan setiap bulan, CBN akan terus memproduksi dan menayangkan program-program TV berkualitas dan membawa pesan positif bagi masyarakat Indonesia. Banyak sekali kesaksian dari orang-orang yang hidupnya berubah dan bahkan mengalami mujizat setelah menonton tayangan CBN dan konseling dengan Konseling Center CBN. Salah satunya bisa dibaca disini.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2