Sepak Bola ISG 2013 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Palestina

Sepak Bola ISG 2013 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Palestina

Budhi Marpaung Official Writer
5391

Dalam lanjutan penyisihan grup B Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, Indonesia yang diwakili oleh timnas U-23 akan menghadapi timnas Palestina di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (25/8) malam WIB.

Bagi Indonesia ini bukan pertemuan pertama kali. Sebab pada 2011 lalu timnas pernah bertemu dalam laga eksibisi. Di laga persahabatan tersebut, Bambang Pamungkas cs sukses menaklukkan Palestina dengan skor mencolok 4-1.

Berkaca hasil yang diraih 2 tahun lalu maka Kurnia Meiga dan kawan-kawan sebenarnya memiliki kans besar meraih 3 poin penuh. Apalagi tim Garuda memiliki waktu istirahat yang lebih panjang daripada Palestina.

Namun, harus diakui sepak bola bukanlah sekedar hitung-hitungan matematis. Banyak faktor x yang terkadang bisa membalikkan prediksi pengamat mana pun.

Oleh sebabnya, timnas U-23 perlu tetap berkonsentrasi selama 90 menit dan cerdas dalam menekan lawan. Jika dua hal ini terabaikan maka bisa jadi Palestina yang bakal menuai hasil positif dan berpeluang lolos ke fase selanjutnya.

 

Prediksi Jawaban : Indonesia vs Palestina : 60 – 40


Baca juga :

Rebut 1 Emas, Indonesia Puncaki Klasemen Sementara ISG 2013

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Ahli Segala Hal

Susu Kedelai, Cocok Dikonsumsi untuk Cegah Kanker dan Bantu Diet

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Johnny Harjantho, Sukses Bangun Bisnis di Singapura Dari Nol

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami