Liga Italia 2013-14 : Prediksi AC Milan vs Napoli

Nasional / 22 September 2013

Kalangan Sendiri

Liga Italia 2013-14 : Prediksi AC Milan vs Napoli

daniel.tanamal Official Writer
2312

Giornata ke-4 Liga Serie A Italia akan ditutup dengan bigmatch antara AC Milan menghadapi Napoli di Stadion Giuseppe Meazza San Siro, Senin (23/9). Kekuatan Milan akan diuji oleh tim yang selalu menyusahkan mereka dalam empat pertemuan terakhir.

Dalam liga pertemuan terakhir kedua tim membagi hasil masing-masing satu kali kemenangan dan tiga kali seri. Milan kini menduduki posisi sembilan di klasemen sementara dengan poin 4 hasil dari satu kali kemenangan, sekali kalah dan sekali draw. Milan berbeda 5 poin dari Napoli yang berada di posisi puncak hasil tiga kali kemenangan.

Meski akan bermain tanpa Ricardo Kaka yang dibekap cedera, Milan kemungkinan akan mempertahankan winning-team dalam pertandingan terakhir menghadapi Celtic di Liga Champions. Nocerino dan Muntari akan disokong mendukung Matri dan Balotelli untuk menggempur tamu mereka.

Napoli sendiri akan mengandalkan Hamsik dan Inler yang bermain simultan saat pertandingan terakhir menghadapi Dortmund di Liga Champions. Penyerang mereka yang baru didatangkan dari Madrid, Gonzalo Higuain kemungkinan akan di-plot pelatih Rafa Benitez sebagai ujung tombak untuk mencuri angka bagi Milan.

Hasil seri kemungkinan akan terjadi mengingat ketat dan panasnya pertandingan nanti akan berlangsung. Jika ingin mengalahkan Napoli, Milan perlu menciptakan dua gol untuk menjaga keunggulan dari Napoli yang punya semnagat pantang menyerah hingga akhir 90 menit.

 

Susunan pemain
AC Milan: Abbiati; Zaccardo, Mexes, Zapata, Costant; Muntari, Emanuelson, de Jong, Nocerino; Matri, Balotelli

Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Britos, Zuniga; Inler, Behrami; Callejón, Hamsik, Insigne; Higuain

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami