Piala AFF U-19 : Prediksi Indonesia vs Timor Leste (Semifinal)
Sumber: tribunnews.com

Nasional / 20 September 2013

Kalangan Sendiri

Piala AFF U-19 : Prediksi Indonesia vs Timor Leste (Semifinal)

Budhi Marpaung Official Writer
4782

Kompetisi Piala AFF U-19 2013 telah memasuki fase empat besar atau semifinal. Seperti diketahui salah satu laga yang dimainkan pada sore hari ini adalah Indonesia versus Timor Leste.

Banyak pengamat yang mengatakan pertandingan di Gelora Delta Sidoarjo adalah pertandingan antarsaudara. Sebab, sebelum menjadi negara sendiri, Timor Leste merupakan bagian dari NKRI yang bernama Timor Timur.

Anak-anak Timor Leste sudah membuktikan bahwa meski usia federasi persepakbolaan mereka masih tergolong muda dibandingkan negara-negara peserta yang lain, tetapi itu tidak membuktikan kualitas mereka. Sebaliknya, di luar dugaan mereka justru mengalahkan lawan-lawannya dan menjadi pemuncak grup A.

Oleh karenanya, timnas Indonesia tidak boleh menganggap remeh lawan. Permainan menekan dan atraktif harus dilakukan oleh Evan Dimas dkk sejak menit-menit awal. Jangan lagi membiarkan pihak musuh dengan leluasa mengumpan dari sebelah sayap. Sebab jika dilakukan, itu akan membawa petaka bagi Garuda Muda.

Fokus, kepercayaan diri, kecerdasan dalam bermain adalah 3 faktor untuk menilai apakah Indonesia bisa melaju ke babak Final. Jika semua ini diterapkan dengan baik maka Jawaban yakin Merah Putih lah yang bakal melaju ke dua besar Piala AFF U-19 2013.

 

Prediksi Starting XI Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 :

Indonesia U-19: Ravi - Putu Gede - Fachtu Rohman – Yama – Sahrul - Evan Dimas – Zulfiandi – Hargianto - Dinan Javier - Ilham Udin – Maldini

Timor Leste U-19 : Fagio Augusto - Jorge Sabas – Monteiro – Morais – Octavio – Adelino – Nataniel – Henrique - Moises Pina - Fran Alves - Ezequiel


Baca juga :

Piala AFF U-19 : Indonesia Tempati Peringkat Pertama Klasemen Grup B

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Ahli Segala Hal

Susu Kedelai, Cocok Dikonsumsi untuk Cegah Kanker dan Bantu Diet

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Johnny Harjantho, Sukses Bangun Bisnis di Singapura Dari Nol

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami