Liga Champions 2013-14 : Prediksi Galatasaray vs Real Madrid

Nasional / 17 September 2013

Kalangan Sendiri

Liga Champions 2013-14 : Prediksi Galatasaray vs Real Madrid

daniel.tanamal Official Writer
3258

Laga panas akan tersaji dalam laga perdana penyisihan Grup B Liga Champions 2013-14 antara tuan rumah Galatasaray menghadapi raksasa Spanyol Real Madrid di Stadion Turk Telekom Arena, Istanbul, Selasa (17/8/2013).

Pertemuan ini masih menyisakan dendam tersendiri bagi tuan rumah karena pada musim lalu di perempat final, Los Blancos sukses menjinakan mereka lewat kemenangan agregat. Satu catatan manis, dari lima pertemuan terakhir, Madrid selalu menelan kekalahan jika bermain di Istanbul. Belum lagi dukungan penuh dari fans tuan rumah yang terkenal fanatik se-Eropa raya.

Bomber Galatasaray, Didier Drogba punya keyakinan tingkat tinggi untuk membuat kejutan bagi Madrid. "Madrid adalah klub besar dengan sejumlah pemain hebat. Akan tetapi, sepak bola adalah permainan 11 lawan 11 di lapangan. Jadi, tak ada alasan bagi kami untuk tidak mampu membuat kejutan," ujar Drogba.

Madrid sendiri tengah membangun kekuatan tim mereka saat ini dengan mendapatkan gelandang sayap asal Inggris Gareth Bale yang pasti akan menebar ancaman bersama kompatriotnya yang baru saja meneruskan kontraknya di Bernabue Cristiano Ronaldo. Belum lagi kabar bahwa kiper utama Iker Casillas akan dimainkan penuh di Liga Champions membuat klub asuhan Carlo Ancelotti ini akan menjadi momok bagi Galatasaray.

Jika ingin meraih angka penuh, tidak ada pilihan lain bagi tuan rumah selain mendominasi pertandingan selama 90 menit penuh dengan mewaspadai serangan balik Madrid yang begitu cepat dan mematikan melalui sayap-sayap mereka. Madrid sendiri hanya perlu memaksimalkan banyak peluang yang pastinya akan mereka dapatkan nanti. Prediksi Jawaban.com 50-50.

Prakiraan susunan pemain
Galatasaray: Muslera, Balta, Kaya, Chedjou, Eboue; Inan, Melo, Amrabat, Sneijder, Bruma; Drogba

Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Pepe, Nacho; Kheidira, Modric, Di Maria, Isco, Ronaldo; Benzema

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami