KPAI dan Kak Seto Digandeng Usut Kasus Anak Ahmad Dhani

KPAI dan Kak Seto Digandeng Usut Kasus Anak Ahmad Dhani

daniel.tanamal Official Writer
3630

Guna mengusut tuntas dan cepat menangaani kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul, kepolisian menyatakan akan menggandeng Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Kak Seto.

Hal ini ditegaskan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono yang mengungkap pihaknya sangat berhati-hati dalam menangani kasus yang memakan enam korban jiwa itu. "Kita akan mengundang saksi ahli dari KPAI dan Kak Seto," ungkapnya di Polda Metro Jaya, Senin (9/9).

Menurut Hindarsono, penyidik akan selalu berkordinasi dengan para ahli dan mencari cara penyelesaian terbaik. "Jangan sampai fitnah, dosanya besar sekali. Kita sebaiknya koordinasi dengan ahlinya. Ini dia, masih 13 tahun, kita cari penyelesaian. Kan ada dalam UU prosedurnya," tandasnya.

Seperti diketahui, Dul mengalami kecelakaan di KM 8+200 Tol Jagorawi pada Minggu (8/9/2013) dini hari, sekitar pukul 00.45. Mobil tersebut menabrak Daihatsu Gran Max, yang kemudian menabrak Toyota Avanza dan mengakibatkan enam penumpang Gran Max tewas dan Sembilan lainnya luka berat. 

Pengusutan seperti ini memang perlu melibatkan pihak-pihak yang professional dan dibidangnya agar hasil terakhir dari kasus ini dapat menjadi solusi yang terbaik bagi setiap pihak yang terkait dan bertanggungjawab atas kasus ini.

 


Sumber : Okezone | Kompas.com | liputan6

Ikuti Kami