Sejarahwan Amerika: Takut Akan Tuhan adalah Kunci Kesuksesan

Internasional / 8 September 2013

Kalangan Sendiri

Sejarahwan Amerika: Takut Akan Tuhan adalah Kunci Kesuksesan

eva Official Writer
10912

Sejarahwan Kristen, David Barton baru-baru ini mengklaim bahwa para ilmuwan, ahli matematika dan seniman harus memiliki ‘rasa takut akan Tuhan’ untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Barton mengatakan kepada Trinity Broadcasting Network pada Selasa kemarin bahwa rakyat Amerika telah menjauh dari ‘rasa takut akan Tuhan,’ seperti yang dilaporkan RightWingWatch.org.

Ironisnya, Barton sendiri telah menolak science ketika mengklaim bahwa pemanasan global bukanlah hasil dari ulah manusia.

“Jika Anda ingin menjadi seorang ilmuwan yang baik, Anda harus memulainya dengan takut akan Tuhan. Jika Anda ingin menjadi ahli matematika yang baik, pengkhotbah yang baik, seniman yang baik, apapun pengetahuan yang Anda butuhkan, Anda harus memulainya dengan takut akan Tuhan,” klaim Barton.

Selain itu, Barton juga menambahkan, “Dan itulah yang terjadi dengan pendidikan sekuler sekarang. Ketika kita memiliki rasa takut akan Tuhan dalam dunia pendidikan, pengetahuan pendidikan kita mungkin akan jauh lebih besar dari sekarang,” tambah Barton.

“Sesuatu yang sama sederhananya dengan doa di sekolah dan membaca Alkitab setiap harinya. Apakah Anda tahu dahulu Amerika menempati posisi nomor satu di dunia dalam bidang kesusteraan? Kita memiliki rata-rata kesusteraan tertinggi di dunia. Dan sekarang kita berada di posisi 68 dalam bidang kesusteraan. Pengetahuan kita entah bagaimana harus jauh ke posisi rendah. Hal ini adalah dampak secara pasti dari apa yang dikatakan pada masa dulu, ‘takut akan Tuhan bukanlah bagian dari pengetahuan kita.’

Baca juga:

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

Jeffry Rambing

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

George W Bush Keliru Akan Kematian Nelson Mandela

Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

Presiden Guatemala Deklarasikan Yesus Sebagai Tuhan

Debra Gauthier Mengaku Pernah Membuat Perjanjian dengan Setan

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami