Kandidat Parlemen Aussie : Orang Aborigin Disogok Jadi Muslim
Sumber: britannica.com

Nasional / 6 September 2013

Kalangan Sendiri

Kandidat Parlemen Aussie : Orang Aborigin Disogok Jadi Muslim

Lois Official Writer
3054

Kandidat parlemen Australia bernama Pam Hecht membuat pengakuan mengejutkan. Dilansir oleh situs frontpagemag.com, Rabu (4/9) lalu dia mengatakan kepada stasiun televisi ABC Australia bahwa warga Aborigin dibayar agar mau menjadi muslim.

Umat muslim di negara itu mengklaim moyang Abogirin sebagai muslim dan mereka harus kembali ke akarnya. “Banyak orang Aborigin di Australia wilayah Utara tengah ditargetkan menjadi muslim. Beberapa kasus dibayar agar berpindah agama,” ujar Hecth. Dia mengaku kuatir bahwa umat muslim di sana akan mengklaim tanah negara tersebut dan Islam nantinya harus menjadi satu-satunya agama di sana.

Hecht juga mengaku, dia berbicara seperti itu karena punya seorang sumber yakni seorang perempuan Aborigin bekerja di wilayah utara dan berbicara langsung dengan pemimpin partai Liberal dimana Hecht menjadi anggotanya.

Hal ini tentunya menimbulkan kekuatiran dan perselisihan. Entah itu hembusan provokator ataukah benar terjadi, belum dapat dipastikan. Menurut laman wikipedia, Australia tidak memiliki agama resmi namun 64 persen orang Australia mengaku sebagai Kristen. Pernyatan Hecht dapat menimbulkan kontroversi namun sebaiknya tidak ada pihak yang menjadi ‘panas’.

 

Baca juga :

Ini Dampak Perceraian Orangtua Pada Anak

Tiga Hal Penting Untuk Dapat Perkenanan Tuhan

Ini Dampak Perceraian Orangtua Pada Anak

Mitos Seputar Kerontokan Rambut dan Kebenarannya

Selamatkan Usaha Anda dari Ancaman Krisis

Dapatkan Free Ticket Launching SUPERBOOK

Sumber : merdeka.com-wikipedia by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami