Kubu Manny Pacquiao dan Brandon Rios Saling Optimis

Nasional / 5 September 2013

Kalangan Sendiri

Kubu Manny Pacquiao dan Brandon Rios Saling Optimis

daniel.tanamal Official Writer
3959

Pertarungan antara Manny Pacquiao melawan Brandon Rios yang akan berlangsung pada 23 November mendatang di Makau, China dipanaskan oleh statement dari kedua kubu yang optimis mendapatkan kemenangan secara maksimal.

Kubu Pacquiao yang dikomandoi tim pelatih yang terdiri dari Freddie Roach dan Marin Somodio tengah mempersiapkan strategi khusus agar Pacman tak hanya menang angka, namun dengan kemenangan KO.

"Kami akan mempersiapkan Manny untuk menang dengan KO, tidak lebih, tidak kurang. Pelatih Freddie (Roach) tahu apa yang harus dilakukan Manny (Pacquiao) dengan lawan seperti Brandon Rios untuk sisa kariernya. Dia (Roach) menyiapkan strategi dan persiapan khusus yang diperlukan untuk mencapai tujuan itu (menang KO),” kata Marin Somodio seperti dilansir Boxingnews24, Minggu (1/9).

Lawan Pacman, Brandon Rios pun sangat optimistis menatap pertandingan ini. Bahkan mantan jawara dunia kelas ringan versi WBA ini sesumbar mampu memensiunkan petinju yang memiliki julukan Pacman tersebut.

"Saya dalam kondisi 100 persen siap, karena saya ingin menjadi orang yang memensiunkan Manny Pacquiao," kata Rios kepada On the Ropes Boxing. "Salah satu petinju Meksiko (Marquez) merobohkan dia, dan Meksiko ini akan memensiunkan dia. Itu semua ada dalam pikiran saya," kata Rios.

Pertarungan ini menjadi begitu penting bagi Pacman, karena petinju asal Filipina ini mengalami kekalahan sebanyak dua kali secara beruntun pada 2012 oleh Timothy Bradley dan Juan Manuel Marquez. Kemenangan dalam pertarungan melawan Rios akan membuat nama Pacman tetap ditakuti, sebaliknya jika kalah Pacman kemungkinan langsung pensiun.

 

Sumber : Okezone Sports
Halaman :
1

Ikuti Kami