Pencungkil Mata Bocah Di China Diduga Bibinya Sendiri
Sumber: google.com

Nasional / 5 September 2013

Kalangan Sendiri

Pencungkil Mata Bocah Di China Diduga Bibinya Sendiri

Lois Official Writer
3447

Kepolisian kota Linfen, China akhirnya menetapkan tersangka utama dalam kasus seorang bocah enam tahun yang dicungkil matanya, Guo Bin. Tersangka tersebut adalah Zhang Huiying. Ironisnya, Huiying merupakan bibi korban sendiri. Dia ditemukan tewas bunuh diri dengan melompat ke dalam sebuah sumur desa.

Menurut laman dailymail, polisi berkesimpulan Huiying sebagai pelaku karena ditemukan darah di bajunya. Setelah dilakukan pemeriksaan DNA, darah itu sesuai dengan darah Guo Bin. Namun hingga kini polisi belum mengungkap motif Huiying melakukan aksi kejam itu.

Polisi juga menepis adanya motif penjualan organ sebelumnya, karena kornea mata Bin masih ditemukan melekat dengan bola matanya. Saat ini kondisi Bin yang masih terbaring di RS sudah dalam keadaan stabil, namun dia belum mengetahui apa yang terjadi pada dirinya. Aksi simpati dari publik mengalir untuk Bin, saat ini sudah terkumpul dana 800 ribu yuan atau Rp 1,4 miliar. Selain itu, RS Mata Dennis Lam juga berniat menolong Bin mendapatkan kembali penglihatannya walau tak bisa pulih 100 persen.

Seorang bibi sendiri tega melakukan suatu tindak kejahatan terhadap keponakannya meskipun dia akhirnya bunuh diri, mungkin karena menyesal. Namun, orang lain yang tidak punya hubungan apa-apa malah membantu bocah ini. Sungguh ironis, tapi itulah yang terjadi. Perkataan kasih itu harusnya kita lakukan pada semua orang, baik keluarga ataupun orang yang tak kita kenal.

 

Baca juga :

Ini Dampak Perceraian Orangtua Pada Anak

Percayakah Anda Kehidupan Setelah Kematian?

Saat Orangtua Bersatu (Rujuk Kembali)

Ubah Gaya Hidup Agar Kanker Serviks Terhindar

Selamatkan Usaha Anda dari Ancaman Krisis

Dapatkan Free Ticket Launching SUPERBOOK

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami