Ariel Castro, Pemerkosa 3 Wanita Tewas di Penjara
Sumber: Suarapembaruan.com

Nasional / 4 September 2013

Kalangan Sendiri

Ariel Castro, Pemerkosa 3 Wanita Tewas di Penjara

Lori Official Writer
5080

Ariel Castro pelaku penculikan dan pemerkosa 3 wanita yang dihukum selama 1000 tahun itu ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di penjara pada Selas (3/9) pukul 09.20 malam waktu setempat di lembaga pemasyarakatan Orient di Ohio, Amerika Serikat.

Saat ditemukan, petugas segera berupaya memberikan nafas bantuan sebelum di bawa ke rumah sakit. Namun nyawa mantan sopir bus sekolah di Cleveland, Ohio itu tidak dapat diselamatkan.

Aksi bunuh diri yang dilakukan oleh pria 53 tahun ini tidak menimbulkan kecurigaan para petugas. Seperti yang disampaikan oleh juru bicara Departemen Kehakiman, Joellen Smith bahwa oleh karena kasus yang menimpanya, maka Castro mendapat pengawasan setiap 30 menit sekali. 

Pada 1 Agustus lalu, Castro dikenai hukuman penjara 1000 tahun atas 937 dakwaan kejahatan akibat menyekap dan memperkosa 3 wanita selama 10 tahun di rumahnya. Waktu lalu, Castro mengakui bahwa dirinya menderita kecanduan seks, sehingga menjadikan kasus ini sebagai salah satu kasus yang paling mengerikan di Amerika.

Kecanduan seks dapat mendorong seseorang bertindak diluar kewajaran, hingga nekat melakukan kejahatan yang menimbulkan konsekuensi yang berat. Pada akhirnya, beratnya hukuman menimbulkan keputusasaan hingga nekat menyudahi hidup dengan cara yang tidak tepat.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ariel Perkosa 3 Wanita, Dihukum 1000 Tahun Penjara

Jutaan Orang Perebutkan 60.000 Lowongan CPNS 2013

Wamendikbud : Namanya Juga Manusia

Hari Ini, Pilgub Sumatera Selatan Digelar Ulang

Ahok Ingin Jokowi Tetap Jadi Gubernur

Jutaan Orang Perebutkan 60.000 Lowongan CPNS 2013

Sumber : Tempo.co | Kompas.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami