Warga Solo Desak PDI P Calonkan Jokowi Jadi Presiden
Sumber: ciar-ciar.blogspot.com

Nasional / 1 September 2013

Kalangan Sendiri

Warga Solo Desak PDI P Calonkan Jokowi Jadi Presiden

Puji Astuti Official Writer
2570

Jelang Rakernas PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan di 6-8 September 2013 di Jakarta, desakan agar PDI P mencalonkan kadernya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai presiden di 2014 nanti semakin menguat. Yang terbaru adalah desakan yang disampaikan oleh masyarakat Solo, saat acara Solo Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi, Minggu (1/9).

"Saat ini rakyat membutuhkan pemimpin dan figur baru. Banyak pejabat sudah mendapatkan apa yang diimpikan, namun setelah tercapai kewajibannya sebagai pemimpin rakyat ia lupa telah mementingkan urusan pribadinya,"  demikian pernyataan Bernand Syahputra (42), warga Solo yang setuju Jokowi dicalonkan sebagai presiden pada Pemilu 2014 nanti.

Dukungan yang diberikan oleh masyarakat Solo disampaikan warga dengan dituliskan pada selembar kertas putih. Pesan-pesan yang dituliskan ada yang ditujukan kepada Jokowi sebagai bentuk dukungan dan juga ditujukan kepada partai PDI P, seperti : Jokowi sudah tepat, pantas, jujur, rakyat makmur; Jokowi tetaplah bersinar, dan PDIP anggotanya jangan banyak korupsi, dan pesan-pesan lainnya.

Walau dukungan dari masyarakat sangat kuat kepada Jokowi untuk mencalonkan dirinya dalam Pemilu 2014 nanti, namun Gubernur DKI Jakarta itu menyerahkan semua itu kepada partainya. Ia mengaku ingin fokus untuk membangun Jakarta. Lalu apakah sikap PDI P dalam hal ini? Mari nantikan hasil Rekernas PDI P nanti.

Baca juga : 

Dihujani Kritik dari Fauzi Bowo, Ini Sikap Jokowi

Dapatkan Tiket Masuk GRATIS Acara Launching Superbook DISINI !

Antonie, Kisah Seorang Martir Tana Toraja  

10 Cara Praktis Mencegah Kanker Serviks

Robert Gilmour LeTourneau, Pengusaha yang Cinta Tuhan

Make A Move, Lagu Rohani Dari Royal Tailor yang Sungguh Menyenangkan

Sumber : Merdeka.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami