Bertanding Dengan Penuh Semangat, Nadal Rafael Lanjut Ke Babak Ketiga
Sumber: Yahoo

Nasional / 31 August 2013

Kalangan Sendiri

Bertanding Dengan Penuh Semangat, Nadal Rafael Lanjut Ke Babak Ketiga

Puji Astuti Official Writer
4588

Setelah tahun lalu sempat absen karena mengalami cedera lutut, Rafael Nadal menunjukkan kemampuannya yang terbaik dalam babak kedua US Open, Kamis (29/8). Nadal berhasil menaklukan petenis Brazil Rogerio Dutra Silva dalam tiga set.

"Saat Anda kembali dari saat-saat sulit, setelah cedera, Anda perlu bekerja keras," demikian ungkap Nadal usai kemenangannya.

"Anda perlu bekerja dengan sikap yang tepat setiap hari.Anda harus siap menderita, menikmati penderitaan itu, dan mampu mengubah situasi. Saat Anda berada di posisi rendah, situasi yang sulit, Anda akan mampu bekerja untuk mengubah keadaan karena Anda benar-benar merasakan cinta pada olahraga, hasrat pada olahraga," demikian tambah Nadal.

Dalam pertandingan yang berlansung selama 92 menit di Stadion Arthur Ashe, Nadal membuat Silva harus mengakui keunggulannya dengan poin 6-2, 6-1, dan 6-0. Nadal yang menduduki peringkat kedua dunia selanjutnya akan menghadapi Ivan Dodig, petenis Kroasia. Pria yang lahir dengan nama Rafael Nadal Parera ini mengaku beruntung dan senang bisa kembali berbain dengan baik.

Baca juga artikel lainnya :

Alami Cedera, Maria Sharapova Mundur dari US Open

Petenis Cantik Maria Sharapova Urungkan Niat Ubah Nama

Juara Wimbledon Ini Putuskan Beralih Profesi Jadi Komentator

Nikmatnya Teh Hijau, Beri Manfaat Hindarkan Kanker Serviks

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Sumber : Tempo.co | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami