Bursa Transfer Pemain : Eto'o ke Chelsea, Flamini Pulang ke Arsenal

Bursa Transfer Pemain : Eto'o ke Chelsea, Flamini Pulang ke Arsenal

Budhi Marpaung Official Writer
3396

Ada yang menarik dari bursa transfer pemain yang terjadi di pekan ini. Mantan pemain Barcelona yang kini merumput di Liga Rusia, Samuel Eto’o dipastikan berlabuh di Chelsea musim ini.

Sebagaimana dikutip dari laman goal.com, Eto’o telah menandatangi kontrak setahun oleh petinggi The Blues. Walau tidak disebutkan berapakah gaji yang akan diterima pemain asal Nigeria ini, tetapi disebut-sebut ia akan mendapat 9 juta euro setahun.

"Saya sangat senang bisa berada di sini, tapi juga penasaran karena saya ingin segera bermain," ujar Eto'o di laman Chelsea.

"Bukan keputusan sulit pindah ke Chelsea. Saya melihat kualitas yang dimiliki Chelsea dan saya sangat senang dengan keputusan Mourinho, jadi ketika ada kesempatan terbuka, saya dengan senang hati mengambilnya."  

Sementara itu, petinggi Arsenal kembali mengikat Mathieu Flamini setelah kontraknya di AC Milan beberapa saat lalu berakhir. Ia dipastikan berkostum The Gunners selama tiga tahun ke depan.

Dari keterangan pihak Arsenal, Flamini akan digaji per musimnya sebesar 2 juta euro atau setara Rp 35 miliar.

Tim manakah yang benar-benar beruntung dengan proses transfer terbaru yang sudah dilakukan kini ?  Chelsea atau kah Arsenal ? Kita lihat saja nanti.    

 

Baca juga : 

Arsenal Kontrak The Royal Baby ?

Dapatkan Tiket Masuk GRATIS Acara Launching Superbook DISINI !

Antonie, Kisah Seorang Martir Tana Toraja  

10 Cara Praktis Mencegah Kanker Serviks

Robert Gilmour LeTourneau, Pengusaha yang Cinta Tuhan

Make A Move, Lagu Rohani Dari Royal Tailor yang Sungguh Menyenangkan

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami