Joel Osteen : Pernikahan Gay Harus Dinyatakan Ilegal

Joel Osteen : Pernikahan Gay Harus Dinyatakan Ilegal

daniel.tanamal Official Writer
7994

Senior Pastor Lakewood Church, Joel Osteen mengatakan dalam wawancara dengan Fox News, bahwa pernikahan sesama jenis harus dinyatakan illegal. Namun dirinya menekankan bahwa dirinya tidak dalam posisi mendiskriminasi kaum gay.

“Saya percaya bahwa Alkitab jelas mengatakan bahwa menjalani hidup sebagai gay adalah dosa. Kau tahu bahwa setiap aku saya mengatakan hal demikian, ada orang orang yang berkata ‘Kamu pembenci gay’. Bukan! Saya bukan pembenci setiap orang. Gay tetaplah orang baik dan juga dikasihi didunia ini. Namun iman saya berdasarkan apa yang Firman Tuhan katakan,” katanya.

Osteen juga tidak setuju jika isu ini justru digeneralkan untuk memusuhi kaum gay. “Saya tidak mengatakan kita harus mendiskriminasi siapapun. Ada kasus dimana seseorang tidak diperbolehkan mengunjungi seorang yang dicintainya dirumah sakit, hanya karena dia gay. Saya kira itu tidak benar. Saya pikir mereka saling mencintai. Itu juga adalah hak mereka,” tambahnya.

Kita sepakat bahwa sebagai pribadi, setiap kaum gay ataupun lesbian mempunyai hak didalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Dan mereka tidak boleh didiskriminasikan atas dasar apa yang mereka rasakan. Namun kita harus tegas menyatakan bahwa sifat biologis mereka menyimpang, terlebih mengenai pernikahan sesama jenis. Hal itu jelas merupakan sebuah dosa dihadapan Tuhan.

 

 


Sumber : crossmap.christianpost.com

Ikuti Kami