Liga Inggris : Tahan Imbang MU, Chelsea Tetap di Posisi Pertama
Sumber: jawaban.com

Nasional / 27 August 2013

Kalangan Sendiri

Liga Inggris : Tahan Imbang MU, Chelsea Tetap di Posisi Pertama

Budhi Marpaung Official Writer
2443

Hasil manis diraih Chelsea saat bertandang ke Stadion Old Trafford - markas Manchester United, Selasa (27/8) dini hari WIB tadi. Dalam lanjutan liga Inggris musim 2013/2014, pasukan Mourinho itu sukses menahan tim tuan rumah dengan skor kaca mata 0-0.

Meski membawa pulang hasil seri, tetapi posisi pertama Chelsea di papan klasemen tetap tidak tergoyahkan. Seperti diketahui, dari 3 kali bermain The Blues memperoleh dua kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara itu kegagalan mendulang 3 poin di kandang sendiri membuat MU kini gagal mendekati Chelsea. Sebaliknya justru sang juara musim 2012/2013 tersebut harus puas berada di posisi keempat di bawah Liverpool dan Tottenham Hotspurs yang memperoleh enam poin.

Sepintas deskripsi jalannya pertandingan yang berakhir beberapa jam lalu. Kedua tim bermain dengan tempo tinggi sejak wasit membunyikan peluit dimulai. Jual beli serangan diperagakan oleh Van Persie cs maupun Eden Hazard dkk. Namun sampai 90 menit lebih berlalu, gol yang dinanti-nantikan kubu MU dan Chelsea tidak datang juga.

Setelah ini, MU dijadwalkan akan menghadapi Liverpool di Stadion Anfield pada 1 September 2013. Sedangkan, Chelsea akan dijamu oleh Everton yang mana pertandingan baru dimainkan pada 14 September mendatang.


Baca juga :

Liga Inggris 2013/2014 : Prediksi Manchester United vs Chelsea

Yang Muda Yang Menginspirasi

Saat-Saat Sulit

Tips Agar Bisa Kompak Dengan Saudara Ipar

Iwan Sunito, Anak Desa Jadi Pengusaha Properti di Australia

Iman  

Thread Forum JC : Bohong Dengan Teman Chatting  

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami