Alami Cedera, Maria Sharapova Mundur dari US Open
Sumber: Cbssports.com

Nasional / 22 August 2013

Kalangan Sendiri

Alami Cedera, Maria Sharapova Mundur dari US Open

Lori Official Writer
3930

Berita mengejutkan datang dari petenis cantik Maria Sharapova yang menyatakan mengundurkan diri dari Amerika Terbuka pada Rabu (21/8) malam waktu setempat. Alasannya karena mengalami cedera bahu kanan.

Cedera yang telah terjadi sejak sebelum Turnamen Prancis Terbuka pada Mei lalu tampaknya semakin parah. Direktur pelaksana turnamen David Brewer mengklaim informasi tersebut pada Rabu (21/8) malam.

“Maria telah menginformasikan kami bahwa dia tidak dapat mengikuti turnamen Amerika Terbuka 2013 berhubung karena cedera bahu kanannya dan harus mengundurkan diri dari turnamen. Kami berharap agar dia segera pulih dan dapat hadir di New York tahun depan,” jelas David Brewer.

Sebagai konsekuensi yang harus dituai oleh Sharapova, posisinya harus diganti dengan petenis Polandia, Agnieszka Radwanska. Pertandingan melawan Sloane Stephens wakil Amerika di babak kedua dalam turnamen Wimbledon Juni lalu merupakan permainan terakhir Sharapova.

Petenis cantik asal Rusia ini tampaknya akan vakum sementara, selama proses pengobatan yang dijalaninya di Wimbledon. Meskipun dunia tenis akan merasa kehilangan petarung tangguh yang satu ini.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Petenis Cantik Maria Sharapova Urungkan Niat Ubah Nama

7 Hal yang Bakal Diajarkan Messi kepada Neymar

Fans Rasis, Lazio Dihukum Satu Pertandingan

Play-Off Liga Champions : PSV Imbangi Milan 1-1

8 Hari Jelang Pilgub Jawa Timur, Distribusi Logistik Belum Rampung

Yang Muda Yang Menginspirasi

Sumber : Theguardian.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami