Yakini Konser Band Metallica Lancar, Jokowi Kantongi 6 Tiket
Sumber: Viva.co.id

Nasional / 21 August 2013

Kalangan Sendiri

Yakini Konser Band Metallica Lancar, Jokowi Kantongi 6 Tiket

Lori Official Writer
3910

Konser band Metallica asal California, Amerika akan mengguncang Jakarta pada Minggu (25/8) mendatang. Dengan itu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai salah satu penggemar berat band Heavy Metal ini telah mengantongi enam tiket konser dan meyakini konser tersebut akan berjalan lancar.

Jokowi optimis bahwa konser ini akan berlangsung tertib dan kondusif. Meskipun dalam beberapa waktu yang lalu Jakarta mendapat teror bom, namun tampaknya tidak akan membatalkan Lars Ulrich dan kawan-kawannya menyambangi ibukota.

Selain itu, pengalaman konser Metallica pertama kali di tahun 1993 yang berujung pada kerusuhan sangat berpengaruh pada penilaian publik. Namun Gubernur DKI ini menyatakan bahwa tragedi tersebut tidak akan terulang. Ia berkata, “Itu kan tahun 93, sekarang 2013. Saya sekarang sudah pegang enam tiket”.

Jokowi menilai bahwa para penonton yang hadir adalah orang-orang tertib dan santun, sehingga kerusuhan tentunya tidak akan terjadi. Rencananya Jokowi juga bahkan tidak akan dikawal secara khusus.

Konser  pertama Metallica di Indonesia diadakan dua puluh tahun yang lalu di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun ribuan penonton menyerbu bus personel band hingga mengakibatkan bentrokan antara fans dan pihak polisi yang mencoba mengamankan aksi tersebut.  

Sikap optimis dari Jokowi memberi dampak baik bagi masyarakat. Lewat keyakinan demikian, hal-hal positif dan baik diharapkan akan terjadi.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

DPRD Sumsel Tolak Kebijakan Wajib Tes Keperawanan Siswi SMA

Korban 18 Tewas Bus Giri Indah Merupakan Jemaat GBI RE

Tegasnya Ahok Tuai Respon Positif Dari Masyarakat

Karena Beda Agama, Warga Minta Lurah Baru Diganti

Yang Muda Yang Menginspirasi

Sumber : Tribunnews | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami