Eksistensi Stasiun TV Kristen di Zambia Dipuji

Internasional / 21 August 2013

Kalangan Sendiri

Eksistensi Stasiun TV Kristen di Zambia Dipuji

daniel.tanamal Official Writer
3755

Seorang anggota parlemen Zambia, Given Lubinda mengatakan bahwa eksistensi sebuah stasiun TV Kristen bernama Revelation TV merupakan sebuah langkah besar untuk menyentuh dan menjangkau kehidupan disetiap sudut negara itu dengan Firman Tuhan.

Given juga mendorong setiap jemaat gereja dan setiap kegerakan Kristen untuk mendukung secara banyak setiap program bagi stasiun TV tersebut. Salah satu yang didorong adalah Apostle Stanford Chiftah, pendiri gereja pantekosta Tabernacle Mission Revival Centre.

"Saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun sebagai hamba Tuhan rendah hati yang punya komitmen.  Dan meminta kepada anda dan gereja untuk menggunakan stasiun televisi ini memenangkan jiwa secara luas. Berbahagialah mereka yang merespon dan hidup dengan keinginan Tuhan, "katanya.

Given yang didampingi tiga anggota dewan lainnya menekankan juga pentingnya lingkungan yang bersih dan hijau. Karena Given menilai bahwa setiap kebersihan adalah wujud dari kesalehan manusia. Menurutnya hal sederhana seperti ini dapat dijadikan program untuk stasiun televisi tersebut.

 


Sumber : Times.Co
Halaman :
1

Ikuti Kami