Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs AC Milan

Nasional / 20 August 2013

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs AC Milan

daniel.tanamal Official Writer
2800

Babak Play Off Liga Champions Eropa Musim 2013-2014 akan langsung memainkan 10 pertandingannya pada Selasa atau Rabu (21/8) dini hari WIB. Salah satunya adalah laga panas antara PSV Eindhoven kontra AC Milan yang akan dihelat di Philips Stadion.

Meski akan bermain full team, Milan kemungkinan akan kesulitan membongkar kuatnya tim besutan Phillip Cocu tersebut. PSV punya barisan gelandang dengan kecepatan tingkat tinggi seperti Georginio Wijnaldum, Adam Maher dan juga Park Ji Sung yang baru bergabung dengan status pinjaman.

Milan sendiri masih memadukan antara pemain lama dan pemain baru yang kerap kali kebobolan di sektor pertahanan. Kabar bagus yang didapat armada Diavolo Rosso adalah kepastian striker Mario Balotelli yang akan ikut bermain setelah sebelumnya diragukan tampil akibat cedera yang didapat usai menghadapai Argentina dalam laga persahabatan pekan lalu.

Jika dapat memanfaatkan momentum, PSV akan bisa meraih tiga poin sebagai modal besar untuk bertandang nantinya ke San Siro. Namun meski Milan belum stabil perpaduan pemainnya, untuk peluang mencetak gol tetap besar untuk diraih. Skor seri adalah kemungkinan yang akan terjadi dalam laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

PSV : Zoet ; Arias –Bruma – Rekik – Willems ; Wijnaldum – Schaars – Maher ; Bakkali – Matavz – Depay

Milan : Abbiati ; Antonini – Zapata – Silvestre – Constant ; Poli – Muntari – Nocerino ; Niang – Balotelli – El Shaarawy

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami