Juara Wimbledon Ini Putuskan Beralih Profesi Jadi Komentator
Sumber: Deccanchronicle.com

Nasional / 20 August 2013

Kalangan Sendiri

Juara Wimbledon Ini Putuskan Beralih Profesi Jadi Komentator

Lori Official Writer
3354

Secara mengejutkan petenis Marion Bartoli yang mendulang kejuaraan Wimbledon 2013, memberitakan akan menjadi komentator olahraga di jaringan televisi setelah mengumumkan pensiunnya dari dunia tenis pada Rabu (14/8) pekan lalu.

Sebulan setelah turnamen Wimbledon, kini Bartoli tampaknya sudah membulatkan tekat untuk berpaling dari dunia tenis yang telah lama digelutinya dan akan memulai bidang lain yang sangat berbeda. Ia mengungkapkan akan menjadi bagian dari Eurosport, seperti yang ditulisnya di Twitter, “Sangat menegangkan rasanya untuk mengumumkan bahwa saya akan menjadi salah satu bagian dari tim @Eurosport pada AS Terbuka, dalam bahasa Inggris dan Perancis!!”.

Petenis berusia 28 tahun ini mengungkapkan bahwa profesi barunya di jaringan televisi Eurosport ini akan dimulai minggu depan di New York, saat penyelenggaraan Amerika Serikat Terbuka. Keputusannya untuk pensiun seperti pemberitaan terdahulu, dilatarbelakangi oleh cedera yang dialaminya pada pinggang, tendon achilles, bahu dan pinggang.

Setelah kemenangan di Wimbledon, ia telah menduduki posisi peringkat tujuh dunia dan memenangi tujuh gelar juara Tur WTA sejak 2006. Keputusan Bartoli ini tentunya merupakan pilihan yang sudah ia pertimbangkan sebelumnya. Ia meyakini bahwa ini adalah waktu baginya untuk berhenti dari tenis.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Raih 3 Emas di Kejuaraan Dunia Atletik, Usain Bolt Menari

Rahelia Geby Hari ini Diperiksa Polisi

Marquez Terdepan di Balapan MotoGP Indianapolis

Greg Nwokolo Dilaporkan Polisi Atas Kasus Pemerkosaan

Rio Ferdinand Ucapkan Selamat Ulang Tahun Indonesia Lewat Twitter

Kumpulan Renungan Profesional Bisnis Google, Microsoft, Coca-Cola dll

Sumber : BBC | Antara | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami