Pemain Legendaris Bersatu di Tim Terbaik Dunia
Sumber: mirror

Nasional / 18 August 2013

Kalangan Sendiri

Pemain Legendaris Bersatu di Tim Terbaik Dunia

daniel.tanamal Official Writer
3516

Bagaimana jika para pemain sepakbola legendaris dunia bersatu untuk satu tim terbaik dunia dan melakukan pertandingan? Pastinya akan banyak menyedot perhatian pecinta sepakbola. Ide seperti ini yang nampaknya terpikirkan oleh bandar judi dunia Paddy Power.

Mereka yang saat ini menjadi sponsor klub Farnborough FC yang berlaga di divisi Conference South di Inggris membuat even agar para penggemar Farnborough kembali memenuhi stadion kecil mereka. Caranya adalah dengan mengganti nama punggung  para pemain dengan nama pemain-pemain legendaris dunia sesuai posisi masing-masing.

Para pemain sepakbola legendaries yang namanya dipakai adalah Paul Gascoigne, Zinedine Zidane, Gordon Banks, Johan Cruyff , George Best, Bobby Moore, Cafu, David Beckham, Gary Lineker, Alan Hansen, Franz Beckenbauer, Roberto Carlos, Lionel Messi, Pele dan Diego Maradona.

Selain itu Farnborough juga diarsiteki oleh para pelatih kenamaan dunia. Nama pelatih mereka adalah Jose Mourinho yang akan didampingi Sir Alex Ferguson dan Terry Venables sebagai asisten. Keseluruhan pertandingan ini nantinya akan diselenggarakan secara gratis.


 

Sumber : Bola.net | whoateallthepies.tv
Halaman :
1

Ikuti Kami