Presiden Barack Obama Ucapkan Selamat HUT RI Ke-68
Sumber: (REUTERS/Pete Souza/The White House/Hand

Nasional / 16 August 2013

Kalangan Sendiri

Presiden Barack Obama Ucapkan Selamat HUT RI Ke-68

Puji Astuti Official Writer
3425

Jelang peringatan HUT RI ke-68, Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia, hal tersebut disampaikan melalui Menteri Luar Negeri Amerika John Kerry.

"Atas nama Presiden Obama dan rakyat Amerika Serikat, saya mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia yang merayakan HUT kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia pada 17 Agustus," demikian pernyataan John Kery yang disampaikan oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia di Jakarta, Jumat (16/8).

Selain menyampaikan ucapan selamat, Presiden Obama juga mengapresiasi hubungan kedua negara yang selama ini sangat baik. Ia pun berharap kedepannya dapat terus bekerja sama dengan pemerintah dan rakyat Indonesia. Obama mengharapkan rakyat Indonesia dapat merayakan kemerdekaan dalam damai dan kegembiraan.

Telah 68 tahun Indonesia merdeka, berbagai cobaan dan halangan silih berganti terjadi, namun Indonesia tetap bertahan, bertumbuh dan menjadi kuat. Seperti harapan Barack Obama, mari rayakan kemerdekaan Indonesia ini dalam damai dan kegembiraan dengan semangat nasionalisme.

Baca juga artikel lainnya :

Ingin Kenal Budaya Indonesia, Peserta Miss World Nigeria Ikuti HUT RI

WNI Seluruh Dunia Ikut Rayakan HUT RI ke-68

Ribuan Personel Kepolisian Disiagakan Selama HUT RI Ke-68

Spesial Topik HUT RI

Gerakan Jendela 4-14, Untuk Masa Depan Bangsa!

Sumber : Antaranews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami